NOW READING

Facebook Sediakan Fitur Snooze Atasi Posting-an yang Mengganggu

 681
+
 681

Facebook Sediakan Fitur Snooze Atasi Posting-an yang Mengganggu

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Facebook Snooze dapat ‘membungkam’ posting-an teman untuk sementara.

Facebook seringkali digunakan oleh penggunanya sebagai media untuk mengungkapkan apa yang dirasakan. Lewat status Facebook, pengguna dengan leluasa juga bisa memberitahukan apa yang sedang terjadi atau hanya sekedar memberikan informasi ringan.

Baca juga : Facebook Akan Luncurkan Messenger Kids

Tapi mungkin saja sebagian dari kamu merasa terganggu oleh posting-an teman. Menyadari hal tersebut, Facebook merilis fitur yang dapat ‘membungkam’ posting-an teman secara sementara. Fitur ini disebut ‘Snooze’.

Foto: Facebook

Melalui fitur Snooze ini, kamu tidak akan bisa melihat posting-an teman kamu yang dianggap spamming. Apabila kamu merasa tidak enak kepada teman yang kamu Snooze, tak perlu khawatir, karena teman kamu tidak dapat menyadari kalau dirinya sedang di-block secara sementara.

Baca juga : Facebook Bisa Motret Foto 360, Bagaimana Caranya?

Fitur Snooze berlaku hanya sementara, yaitu selama 30 hari. Jadi, setelah masa berlaku tersebut habis, kamu akan kembali bisa melihat posting-an teman kamu. Ketika periode tersebut mendekati akhir, Facebook akan memberikan notifikasi. Kamu bisa untuk memilih mengaktifkan Snooze lagi atau tidak. Untuk mendapatkan fitur Snooze ini, kamu diharuskan meng-upgrade aplikasi Facebook dengan versi terbaru.

0 comments