NOW READING

Eve Mirror, Kaca Pintar Digital Multifungsi

 1063
+
 1063

Eve Mirror, Kaca Pintar Digital Multifungsi

by The Daily Oktagon
  • Selain sebagai hiasan, kaca dapat memperlihatkan bagaimana penampilan
  • Ada sebuah kaca pintar yang memiliki berbagai fungsi digital untuk kebutuhan saat ini
  • Kaca ini akan terlihat seperti layaknya sebuah tablet berukuran besar

Kehadiran kaca di sebuah rumah menjadi sesuatu yang vital. Selain sebagai hiasan, kaca dapat memperlihatkan bagaimana penampilan Anda sebelum beraktivitas. Ada sebuah kaca pintar yang memiliki berbagai fungsi digital untuk kebutuhan saat ini. Kaca pintar ini bernama Eve Mirror.

Eve Mirror sekilas tampak seperti cermin pada umumnya, tetapi setelah diaktifkan dengan suara, kaca ini akan terlihat seperti layaknya sebuah tablet berukuran besar. Penggunanya dapat melihat berbagai macam aplikasi dan fitur secara jelas ketika sedang bercermin. Informasi seperti keadaan cuaca dan prediksinya juga dapat dilihat secara langsung tanpa harus membuka aplikasi tambahan.

baca juga : Mengintip Konsep Kacamata Berteknologi AR Buatan Apple

Jika Anda penggemar smarthome dan barang pintar lainnya, Eve Mirror cocok untuk menambah koleksi di rumah. Desain yang modern dan ukurannya yang ergonomis membuat cermin ini tepat untuk diletakkan di berbagai sudut ruangan. Penggunaan alat ini tentunya akan semakin meningkatkan nilai estetis di dalam rumah.

Cermin pintar yang dibuat oleh Stephen, Dalton, dan Aryana ini sudah dilengkapi dengan touchscreen sehingga penggunanya dapat berinteraksi lebih jauh dengan Eve Mirror. Khawatir kaca akan menjadi kotor karena goresan tangan? Hal ini tidak perlu dipikirkan karena Eve Mirror sudah menggunakan teknologi anti noda terkini sehingga tidak akan ada sisa goresan di cermin pintar ini.

Fitur Unik

Keunikan lain dari smartmirror ini adalah penggunaan software yang tidak berbasis Android dan iOS. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena cermin ini kompatibel dengan kedua sistem operasi tersebut.

Untuk Anda yang menyukai swafoto, Eve Mirror menyediakan sebuah kamera yang tersembunyi di dalam kaca. Kamera dengan Full HD 1080p ini terletak pada bagian tengah kaca untuk mendapatkan gambar yang lebih menyeluruh. Foto dan video yang Anda abadikan bisa langsung diunggah dan dibagikan lewat cloud.

baca juga : Rumah Kaca Ini Dibekali Teknologi Musik dan LED Sentuh

Tempat penyimpanan digital yang memiliki nama SmartCloud ini juga berfungsi sebagai tempat untuk mengunduh aplikasi. Beberapa jenis aplikasi yang dapat Anda pasang pada Eve Mirror diantaranya adalah Facebook, Twitter, Youtube, bahkan Instagram. Selain itu, Eve Mirror memberikan penyimpanan sebesar 5 GB secara cuma-cuma untuk pelanggan mereka.

Untuk mendapatkan cermin pintar ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar $399 atau sekitar Rp4.6 juta per unitnya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lampu pada sisi Eve Mirror dengan biaya tambahan sekitar Rp675 ribu. Informasi yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan dengan langsung mengakses https://evemirror.com/.

0 comments