NOW READING

Empat Gadget Keren untuk Mendukung Digital Lifestyle Anda

 2378
+
 2378

Empat Gadget Keren untuk Mendukung Digital Lifestyle Anda

by The Daily Oktagon

Definisi keren bagi tiap-tiap orang tentu akan berbeda satu sama lainnya. Beberapa memandang seseorang itu keren karena punya kemampuan berpikir yang di atas rata-rata, sementara beberapa orang lainnya lebih condong menilai pada kemampuan seninya, tapi ada juga yang dominan menilai dari penampilannya saja.

Tapi di zaman serba canggih sekarang ini, orang mulai menemukan satu indikator baru, yaitu gadget. Orang baru dibilang keren kalau punya ponsel high endskill game sekelas master, dan tidak gaptek dengan dunia teknologi. Apalagi jika bisa memperoleh satu dari produk menarik ini.

Nah, agar tidak dicap gaptek alias gagap teknologi, Anda tentu perlu sejumlah perangkat menarik. Berikut ulasan mengenai empat gadget keren untuk mendukung digital lifestyle Anda.

Baca panduan berikut untuk mendukung digital lifestyle Anda, Pebble Time, Versi Smartwatch Terbaru dari Smartwatch Terpopuler Pebble

Sony Smart B Trainer
Bukan fitness tracker biasa, Sony Smart B Trainer punya tiga fungsi alat dalam satu perangkat yang hanya berbobot 43 gram. Bisa sebagai MP3 player dan earphone sekaligus pelacak kebugaran sebagai tugas utamanya.

17_Smart_B-Trainer_lifestyle_2

Sony Smart B Trainer mempunyai pekerjaan utama sebagai pencatat aktivitas olahraga, yaknii jarak tempuh, kecepatan, detak jantung, dan berapa kalori yang terbakar. Fitur general positoning system (GPS) juga memungkinkan pengguna melacak rute yang sudah ditempuh. Lalu, ia juga punya memori 16 GB untuk menyimpan file lagu untuk dinikmati ketika berolahraga.

Sony juga menyediakan aplikasi yang bisa diunduh untuk iOS dan Android. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa meneruskan data-data yang didapatkan dari Smart B-Trainer ke smartphone untuk melihatnya dengan lebih jelas. Dengan fitur yang lengkap, perangkat ini akan sangat menyenangkan untuk dijadikan teman lari sore atau olah raga lainnya. Hingga saat ini Sony belum mengungkap harganya.

Moov Now
Ingin terlihat keren? Moov Now wajib dilirik. Hadir dengan desain apik, Moov Now tak hanya terlihat keren di pergelangan tangan, tapi juga memberikan informasi yang akurat berkat tiga sensor yang tertanam di tubuhnya.

Kemampuan membaca perangkat dalam ruang 3D adalah kelebihan yang dimiliki wearable ini. Jadi, selain bisa membaca berbagai indikator aktivitas olahraga, perangkat yang telah dilengkapi aplikasi mobile dengan algoritma terbaru ini mampu mengukur jarak yang sudah ditempuh, ritme, dan kecepatan.

moov_now

Untuk sisi desain, ada empat warna yang ditawarkan. Tampilannya juga unik dan edgy, serta mendukung penggunaan sampai dengan enam bulan dari sisi baterai. Tidak hanya itu, kelebihan utama lain adalah adanya kecerdasan buatan yang bisa memberikan usulan aktivitas olahraga yang cocok untuk penggunanya. Moov bisa digunakan untuk olahraga lari, renang, atau sepeda. Dukungan aplikasi mobile juga memudahkan pengguna untuk memantau setiap pergerakan dan progress serta kontrol perangkat secara remote. Harga satuan dari Moov Now adalah US$ 59 atau Rp 839 ribu.

Pebble Time Steel
Tak perlu ragu lagi, smartwatch unik ini dijamin bisa bikin Anda terlihat makin keren. Tampilan jamnya saja sudah sangat menarik, dari luar ia dipoles dengan tiga warna Gunmetal Black, Silver Stainless, dan Gold yang menghiasi materialnya dari stainless steel.

Merupakan versi terbaru dari model Pebble Time, jam tangan ini menggunakan teknologi e-paper dan laminated display. Jadi, layarnya tidak cuma terlihat adem layaknya buku, perangkat juga tak punya celah antara panel layar dan pelapis Gorilla Glass-nya.

pebble_time_steel

Ukuran yang lebih tipis dari versi Pebble Time bisa menggoda Anda agar tampilan aksesori pintar lengan ini nempel di tangan Anda. Jika belum cukup desain strap yang disediakan sebanyak dua buah, berbahan kulit, dan metal akan menambah fasilitas dari sisi desain.

Untuk fungsi sendiri, Pebble Time Steel bisa dipasangkan dengan perangkat Android atau iOS via bluetooth. Pengguna bisa mengganti watchface dengan mengakses aplikasi Pebble dengan mudah. Pengaturan notifikasi serta berbagai apps juga bisa dinikmati lewat jam tangan pintar pilihan anak muda ini. Untuk harga sendiri, Pebble Time Steel dijual umum seharga US$ 299 (Rp 4,25 juta).

Jaybird X2 Bluetooth Headphone
Biar makin keren, Anda bisa memilih earphone Jaybird Bluebuds X2. Jaybird Bluebuds X2 adalah wirelessearphone yang bisa terhubung dengan smartphone Anda. Sebagaimana earphone kebanyakan, Jaybird Bluebuds X2 menawarkan cara asik mendengarkan musik melalui perangkat mobile.

Tak perlu repot menggulung kabel, earphone ini menggunakan koneksi bluetooth untuk terhubung ke perangkat. Ada juga teknologi Shift Premium Bluetooth Audio untuk menghasilkan suara berkualitas baik. Anda bisa pula melakukan panggilan telepon langsung tanpa harus menyentuh smartphone Anda dengan earphone ini.

jaybirdsport_x2

Earphone ini punya desain bantalan Premium Comply yang apik, ukurannya pun telah disesuaikan agar nyaman saat dikenakan dan mampu meredam suara dari luar secara optimal. Di bagian lain, perangkat punya untaian neck-chain yang tugasnya menjaga earphone tetap melekat di telinga selama yang digunakan, atau selama delapan jam sesuai kekuatan baterainya.

Jaybird Bluebuds X2 akan menyenangkan untuk digunakan saat olah raga atau kegiatan lain yang akan lebih seru jika menggunakan earphone bluetooth, misalnya bersepeda. Tidak ada kabel yang harus terkoneksi dengan perangkat smartphone akan memudahkan untuk bergerak. Untuk yang ingin tampil lebih keren, Jaybird Bluebuds X2 harus dimasukkan dalam target belanja bulan depan. Anda perlu merogoh kocek sebesar US$ 179 (Rp 2,5 juta).

Jangan lewatkan artikel menarik berikut, Headphone Keren Ini Akan Menjadi Teman Mendengarkan Musik yang Seru

0 comments