NOW READING

Dukung Gaya Hidup Digital Honor Umumkan 3 Produk Baru, Apa Saja?

 183
+
 183

Dukung Gaya Hidup Digital Honor Umumkan 3 Produk Baru, Apa Saja?

by The Daily Oktagon

Demi mendukung gaya hidup digital, Honor gencar meluncurkan prouk barunya di Indonesia. Demi menjalankan strategi kampanye IoT (Internet of Things) yang disebut dengan 1+8+N, Honor juga mengumukan berbagai produk baru, dari smartband, TWS, hingga laptop.

Bertepat di Celebrity Fitness FX Sudirman, Honor mengumumkan keseriusannya mendukung gaya idup digital melalui prouk-produknya.

HONOR Indonesia menggandeng Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia yang menjadi pilihan banyak pecinta olahraga yang berusia muda atau berjiwa muda dan fashionable.

Pusat kebugaran ini terus meningkatkan kualitas fitnesnya dengan selalu memberi pengalaman olahraga yang fun dan sensasional untuk menjadikan para member terlihat dan terasa seperti bintang.

Member bisa berlatih di 33 lokasi klub yang tersebar di seluruh Indonesia dengan Instruktur Starmakers yang bersertifikasi dan juga mengikuti banyak kelas Signature yang hanya bisa dinikmati di Celebrity Fitness.

Dalam kesempatan ini Honor merilis warna baru untuk HONOR Magic Watch 2 46mm serta memperkenalkan varian 42mm. Selain itu Masih ada 2 Produk lain yang sangat ditunggu pengguna Indonesia.

Dukung Gaya Hidup Digital Honor Umumkan 3 Produk Baru, Apa Saja (2)

Baca juga: Siap Saingi Galaxy Active 2, Honor Magic Watch 2 Hadir dengan Fitur yang Lengkap

HONOR Magic Watch 2

Produk utama sorotan acara ini adalah HONOR Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown serta Magic Watch 2 42mm Agate Black. Sedangkan Varian pertama HONOR Magic Watch 2, 46mm Charcoal Black.

Untuk HONOR Magic Watch 2 46mm Flax Brown, fitur dan spesifikasinya serupa dengan varian Charcoal Black.

Keduanya sama-sama memiliki baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, stres, kualitas tidur, 15 jenis olahraga, fitur notifikasi, serta built-in speaker dan mic untuk memutar musik yang disimpan di jam serta menerima dan membuat panggilan.

Dukung Gaya Hidup Digital Honor Umumkan 3 Produk Baru, Apa Saja (1)

 

Baca juga: Harga 1 Jutaan, Honor 8A Punya Layar Luas, Apa Kelebihan lainnya?

Bedanya, varian Flax Brown ini memiliki bodi silver dan strap kulit. Pada boks pembelian varian Flax Brown juga akan terdapat strap karet hitam.

Untuk HONOR Magic Watch 2 42mm, fiturnya juga sama dengan varian 46mm. Baterai varian 42mm ini dapat bertahan hingga 7 hari dalam sekali charge.

Pengguna juga dapat menyimpan musik dan memutar musik yang disimpan saat jam terhubung dengan Bluetooth Earphone. Sama halnya dengan Magic Watch 2 46mm, varian 42mm ini juga tahan air hingga 50 meter, memiliki pelacak kebugaran, olahraga, fitur notifikasi, dan fitur lain-lain yang serupa.

Dukung Gaya Hidup Digital Honor Umumkan 3 Produk Baru, Apa Saja (4)

Baca juga: Unggulkan Kamera Honor 20 Bakal Rilis di Indonesia, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Honor TWS Earphone, Honor MagicBook dan Honor Band 5 Sport

Honor Indonesia juga akan mendatangkan earphone TWS (True Wireless Earphone) serta laptop. TWS HONOR disebut HONOR TWS Earphone, dan laptop HONOR disebut HONOR MagicBook. Ada juga HONOR Band 5 Sport yang dapat dilepas tracker-nya dan digunakan untuk mendeteksi data lompatan, pola lari, dll.

“Pada strategi 1+8+N HONOR, Smartphone akan menjadi pusat penghubung 8 jenis perangkat lain seperti TV, Speaker, Kacamata, Wearables, Smart Device di Mobil, Earphone dan Headphone, serta Laptop dan Tablet. Ekosistem ini akan terhubung ke N, yaitu smart office, smart home, serta perangkat fitness dan hiburan dari rekan-rekan,” ujar Mr. Owen Ou, President of HONOR Asia Pacific.

“Celebrity Fitness memiliki Signature Program favorit seperti Core Motion, Saltar, dan Peloton. Khusus untuk kerjasama ini, kami mengadakan kelas special di sepuluh klub di area Jabodetabek. Kami sangat senang bekerjasama dengan HONOR Magic Watch2 secara sinergis dan harmonis, karena sangat mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor progres kegiatan olahraga para member dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka.”, tutur Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia.

0 comments