NOW READING

Dreamwave Tremor, Speaker Bluetooth Jumbo Bersuara Lantang yang Bisa jadi Powerbank

 772
+
 772

Dreamwave Tremor, Speaker Bluetooth Jumbo Bersuara Lantang yang Bisa jadi Powerbank

by The Daily Oktagon
  • Dreamwave Tremor merupakan speaker Bluetooth berukuran jumbo yang mampu menyajikan suara lantang. Speaker ini dibekali aptX yang membuat suara jernih dan berkualitas via koneksi Bluetooth.
  • Jika belum cukup, kamu bisa menghubungkan dua unit Dreamwave Tremor sekaligus untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih menggetarkan.
  • Speaker Bluetooth ini dilengkapi banyak fitur, mulai dari tahan cipratan air bersertifikasi IPX5, fungsi NFC, hingga bisa dijadikan powerbank berkat kapasitas baterainya yang sebesar 20.800 mAh.

Speaker Bluetooth kini telah semakin banyak digandrungi, terutama oleh anak muda. Dengan berbekal smartphone dan speaker nirkabel, saat ini kamu bisa mendengarkan musik kesukaan di mana pun. Perangkat ini sangat membantu untuk meramaikan suasana jika kita tengah melakukan kegiatan outdoor.

Namun, meski mudah menggunakannya di mana saja, kebanyakan speaker portable masih memiliki kekurangan, terutama dalam kualitas suara dan daya tahan baterai. Akan tetapi, hal ini berbeda dengan Dreamwave Tremor. Speaker ini memiliki banyak kelebihan dibalik ukurannya yang jumbo, yakni mulai dari kualitas suara yang sangat baik, fitur tahan air, konektivitas lengkap, hingga bisa beralih fungsi menjadi powerbank.

Untuk diketahui, Dreamwave sendiri adalah pabrikan perangkat audio asal Amerika Serikat yang biasa membuat produk speaker dengan ketahanan tangguh, kualitas suara tinggi dan performa andal. Pabrikan ini punya keinginan untuk menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih menyenangkan.

Baca juga: 5 Speaker Bluetooth Terbaik pada 2017

Speaker Bluetooth

Berikut ini ulasan lengkap mengenai speaker Bluetooth Dreamwave Tremor dari tim The Daily Oktagon, setelah mencoba menggunakannya selama beberapa minggu. Unit yang di-review adalah varian berwarna Army Green.

Isi dalam Boks Penjualan

Di dalam boks penjualan speaker ini terdapat satu buah Dreamwave Tremor sendiri tentunya, yang dilengkapi dengan adanya kabel audio 3,5 mm, AC adapter, dan kabel untuk charger. Selain itu, ada pula buku panduan, kartu garansi, dan bonus stiker menarik logo Dreamwave.

Besar dan Kokoh

Dreamwave Tremor memiliki ukuran yang cukup besar, setara radio tape tahun 1990-an, namun dengan bobot yang lebih berat. Namun, speaker ini tak hanya sekadar berat, tapi juga punya build quality yang luar biasa kokoh. Ia dilengkapi ketahanan bersertifikasi IPX5, yang membuatnya tahan terhadap air, debu, pasir, salju dan kondisi ekstrem.

Karena ukurannya yang terbilang jumbo, Tremor dilengkapi dengan strap berbahan karet yang empuk untuk digunakan ketika membawanya bepergian ke tempat-tempat outdoor. Sehingga meski berat, ia masih tetap nyaman untuk ditenteng.

Baca juga: Sony Xperia Hello, Speaker Pintar yang Bisa Bergerak Layaknya Robot

Speaker Bluetooth

Kualitas Suara Superior

Dibalik ukurannya yang jumbo, tersimpan kualitas suara yang begitu superior. Pengalaman mendengarkan musik dengan menggunakan speaker Bluetooth ini menjadi lebih memuaskan. Hal ini dimungkinkan berkat adanya audio stereo yang menyelubungi seluruh bodinya.

Dreamwave Tremor mampu menghasilkan tenaga 50 Watt dengan dibekali dua buah driver full range, dua passive subwoofers, dan dua tweeters yang dilengkapi fitur anti distorsi. Selain itu, ia juga telah dilengkapi aptX yang membuatnya mampu menyajikan suara berkualitas tinggi meski terhubung secara wireless.

Konektivitas Lengkap

Untuk urusan konektivitas, Dreamwave Tremor terbilang lengkap. Untuk mendengarkan musik, kamu bisa memanfaatkan jack audio 3,5 mm yang terdapat di bagian belakangnya. Jika tak ingin menggunakan kabel, kamu bisa menghubungkan smartphone kamu via Bluetooth.

Yang menarik, kamu bisa menghubungkan dua speaker ini sekaligus untuk mendapatkan suara yang lebih menggelegar. Selain itu, speaker bongsor ini juga telah mendukung fungsi NFC dan memungkinkan kamu melakukan panggilan secara hands free.

Baca juga: Ac2ated Sound, Audio Mobil Futuristik yang Tak Butuh Speaker

Speaker Bluetooth

Bisa Menjadi Power Bank

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh Dreamwave Tremor adalah ia bisa beralih fungsi menjadi power bank. Hal ini dimungkinkan berkat kapasitas baterainya yang begitu besar, yakni 20.800 mAh. Dengan begini, jika kamu membawanya untuk kegiatan luar ruang, kamu tak perlu khawatir jika baterai smartphone maupun gadget lain kamu kehabisan baterai.

Baterai berkapasitas besar itu sendiri memungkinkan speaker Bluetooth ini memutar musik hingga selama 18 jam dalam mode normal. Sementara jika kamu memaksimalkan volume-nya dengan full bass, ia tetap mampu bertahan sampai 8 jam.

Dengan kualitas suara yang superior, desain kokoh dan bodi tangguh, serta sederet fitur lainnya, Dreamwave Tremor sangat bisa menjadi andalan kamu jika menginginkan speaker Bluetooth berkualitas dan multi fungsi. Untuk kegiatan di luar ruang, kamu dan teman-teman maupun saudara bisa tetap menikmati musik secara lebih menyenangkan.

Dapatkan Dreamwave Tremor dengan harga terbaik di sini.

0 comments