NOW READING

Diskon 50% Belanja di Beberapa Toko Online Ini Mulai Besok

 119
+
 119

Diskon 50% Belanja di Beberapa Toko Online Ini Mulai Besok

by The Daily Oktagon

Puluhan e-commerce akan menggelar program diskon belanja online besar-besaran tahun ini. Program bertema “Mayday Madness” akan diselenggarakan pada 30 April hingga 3 Mei 2019. Dalam acara tersebut puluhan e-commerce akan memberikan diskon besar untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan, mengungkapkan tema Mayday Madness yang diselenggarakan bertepatan dengan hari buruh ini sengaja diambil dalam rangka merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial. “Sejak 4 tahun terakhir, para praktisi e-commerce dan UKM (Usaha Kecil Menengah) telah bersama- sama menghadirkan semangat hari buruh melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness,”ujar Taufik di Jakarta.

Lanjut dia, akan ada lebih dari 60 ecommerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness. Peserta e-commerce tersebut diantaranya OKTAGON.co.id, Blibli.com, Pasarwarga, Jakmall, Travellersid, dan puluhan e-commerce lainnya.

Baca juga : Tips Bebas Khawatir saat Belanja Online

Pesta diskon belanja online yang turut didukung oleh BCA ini akan menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan, dan sebagainya. BCA juga akan memberikan potongan harga bagi masyarakat yang menggunakan kartu kredit BCA dan aplikasi Sakuku.

“Akan ada beberapa model diskon seperti General Promosi, Crazy Coupont, dan Midday Midday Madness. Midday Madness jam 9 sampai jam 4 sore. Setiap 1 jam sekali ada ecommerce memberikan diskon yang berbeda beda,”tuturnya.

Program yang berlangsung 4 hari ini, akan langsung memberikan diskon hingga 50 persen di hari pertama. Untuk Crazy Coupont masyarakat bisa menggunakan kode voucher ‘MMayday19 disemua ecommerce website partner.

Mengenai target revenue dalam acara ini, taufik berharap bisa mendapatkan revenue dan traffic lebih tinggi dari hari biasa. Dia yakin revenue tahun ini lebih tinggi, karena melihat hasil program ini pada tahun sebelumnya.  “kita berharap bisa sampai 5x lipat di angka 70 persen dari total keseluruhan peserta yang ikut,”tutupnya.

0 comments