NOW READING

Dijual Murah, Ini Harga Resmi Huawei Y7 Pro 2019

 302
+
 302

Dijual Murah, Ini Harga Resmi Huawei Y7 Pro 2019

by The Daily Oktagon

Huawei langsung menggebrak pasar smartphone Indonesia di awal tahun dengan meluncurkan seri smartphone terbarunya. Jika beberapa waktu belakangan Huawei terbilang sukses merilis seri smartphone kelas premium, kali ini giliran smartphone kelas entry level yang coba dihadirkan lebih dulu di awal 2019. Smartphone tersebut yaitu Huawei Y7 Pro 2019.

Dibanderol dengan harga terjangkau, Huawei Y7 Pro 2019 membawa beberapa fitur yang terbilang masih bisa memenuhi kebutuhan smartphone saat ini. smartphone Huawei ini didesain dengan body polycarbonate untuk meningkatkan daya tahannya terhadap goresan. Bagian punggung dengan pola keramik memiliki dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue. Mengusung desain flagship dengan warna gradasi membuat smartphone ini terlihat premium dan berkelas ketimbang smartphone lain di kelasnya.

Baca juga : 5 Smartphone Samsung Terbaru 2019 Yang Segera Dirilis di Indonesia

Dengan tampilan premium pada harga yang terjangkau, pengguna mendapatkan tambahan value yang menguntungkan. Sebab Huawei Y7 Pro 2019 dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni di kelasnya. Meski termasuk kelas entry-level, smartphone Huawei ini hadir dengan fitur-fitur yang powerful. Layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik. Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut.

huawei y7 pro 2019 (2)

Kamera depan 8 MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna tanpa perlu diedit. Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, Anda dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya yang lebih banyak melalui aperture-nya yang besar.

Baterai 4.000 mAh yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI, membuat kamu bisa bepergian tanpa khawatir kehabisan baterai dan lebih menikmati hidup yang bebas dari keharusan untuk berhenti mengisi ulang daya smartphone.

Untuk performanya smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm 4502 octa-core yang efisien dan cerdas menyajikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat Anda menjalankan banyak aplikasi. Huawei Y7 Pro 2019 mendukung kartu MicroSD sampai 512 GB untuk menyimpan apapun yang Anda butuhkan.

Untuk harganya, Huawei Y7 Pro 2019 tersedia dalam dua harga pilihan. Tersedia varian dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dibandrol seharga Rp1.999.000. Selain itu juga ada varian RAM 4 GB dan memori interal 64 GB yang dijual seharag Rp2.7999.000.

0 comments