NOW READING

Di Grup WA Kamu Pasti Ada Orang Seperti Ini, Siapa aja?

 187
+
 187

Di Grup WA Kamu Pasti Ada Orang Seperti Ini, Siapa aja?

by The Daily Oktagon

Kamu pengguna WhatsApp pasti memiliki banyak grup WhatApp (WA). Maulai dari teman sekolah, temen kampus, temen kerja, se-gank, komplek, atau lainnya.

Nah, bisa dipastikan di grup chatting WhatsApp, Line, Telegram kamu orang seperti ini. Berikut tipe orang yang selalu ada di grup WA kamu

  1. Rajin share info dari grup sebelah.

Orang ini biasanya rajin mengirimkan informasi atau berita viral yang ada di grup WA lainnya. Informasi yang dia dapat sebagian besar adalah dari salah satu grup, lalu diteruskan ke grup chat lainnya. Sayangnya yang orang seperti ini biasanya asal meneruskan info saja, tanpa ditelusuri kebenarannya.

grup wa

Baca Juga: Hapus Pesan WhatsApp Terbaru Kini Bisa Satu Jam

  1. Tukang Copy paste (COPAS).

Tipe orang yang satu ini sangat tidak kreatif. Bahkan tidak punya kata-kata sendiri. Orang ini terbiasa copy paste (Copas) dalam mengucapkan sesuatu. Sebut saja saat mengucapkan ulang tahun atau ucapan pernikahan. Coba aja dicek, kebanyakan dari mereka cuma copy paste dari kata-kata atau kalimat yang sudah diungkapkan sebelumnya oleh teman kamu yang lain.

  1. Suka kirim stiker.

Tidak beda jauh dengan tipe yang suka copas, tipe yang satu ini juga termasuk tidak kreatif. Karena jika saat membalas chat di grup chat, hanya memakai stiker yang tersedia. Tapi setidaknya orang ini masih ada usaha untuk membalas dnegan ungkapan dia sendiri. Untungnya stiker-stiker di aplikasi chat dibuat menarik dan lucu.

  1. Sukanya kasih jempol.

Orang yang satu ini tidak juga salah satu yang tidak kreatif. Tidak ngasih stiker atau copas, tapi setiap ada pembicaraan yanga dijawab dengan jempol. Orang yang satu ini mungkin di hpnya Cuma gambar jempol doang kayaknya.

  1. Rajin share foto dan video.

Tidak cuma kirim-kirim stiker, tipe orang yang lain di grup chat kamu pasti ada yang suka kirim-kirim atau share foto atau video. Tidak cuma meme, atau foto kejadian lucu, mereka juga biasanya kirim-kirim foto narsis atau video. Tidak cuma foto lucu, bisa jadi mereka kirim foto atau video serem. pas malem jumat, serem gak sih…

  1. Silent reader

Ciri orang ini yang satu ini biasanya tipikal pendiam. Dia hanya memantau percakapan, tanpa pernah muncul atau berkomentar. Orang ini seperti ada dan tiada dalam sebuah grup chat. Tapi jangan negatif dulu lho, bisa jadi mereka memang sangat sibuk dengan pekerjaan atau tidak suka berkomentar.

grup wa

Baca Juga: Hati-Hati! Orang Lain Ternyata Bisa ‘Intip’ Pesan WhatsApp, Ini Cara Menangkalnya

  1. Baperan dan suka left grup

Orang yang baper (bawa perasaan) memiliki sifat yang melankolis dan suka dibawa perasaan. Dia sangat reaktif dari semua obrolan yang ada di grup chat. Apalagi yang menyangkut dirinya atau mnyinggung perasaannya. Jika dia merasa tersinggung maka tidak tidak segan untuk marah atau keluar dari grup (left grup).

  1. Rajin menyapa

Grup chat kami sepi? tipe orang inilah yang bikin grup chat kamu rame tiap hari. Dia mungkin tidak suka grup chat jadi sepi, jadi hampir tiap hari dia bikin game dengan nyapa kamu dan temen-temen. Sapaan itu biasanya hanya sekedar bilang “selamat pagi”,  “hai”, “semangat”, “hello” dan lainnya.

  1. Informan Lowongan Kerja

Tipe ini sebenarnya punya niat baik. Dia mungkin mengerti ada seseorang di grup yang masih menjadi pengangguran. Walaupun seringkali pekerjaannya tidak cocok, tapi usaha dia untuk mengentaskan bantu teman patut diacungi jempol.

0 comments