NOW READING

Dell EMC Gelar Diskusi dan Pameran Teknologi Masa Depan di Indonesia

 1039
+
 1039

Dell EMC Gelar Diskusi dan Pameran Teknologi Masa Depan di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Dell EMC mengadakan sebuah acara bertajuk Dell EMC Forum 2017, yang membahas tentang penggunaan teknologi masa depan di Indonesia.

Dell EMC Forum 2017 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Catherine Lian, Managing Director Dell EMC Indonesia yang membuka acara tersebut. Tidak hanya itu, Terdapat Yansen Kamto selaku CEO KIBAR dan DR Ir. Ismail MT selaku Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Indonesia yang bertindak sebagai pembicara.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta ini mengambil tema “REALIZE”. Tema ini menegaskan upaya dan kontribusi Dell EMC dalam mewujudkan masa depan digital. “Era digital baru saat ini adalah revolusi industri berikutnya, dimana data menjadi faktor pendorong utama,” tutur Catherine Lian, Managing Director Dell EMC Indonesia.

Baca juga : DELL XPS 13 2-in-1, Laptop Keren untuk Bisnis dan Eksis

Lebih dari seribu pengunjung yang datang ke acara ini dapat mengikuti sesi diskusi tentang strategi Dell EMC untuk mentransformasi dunia digital dunia, khususnya Indonesia. Diskusi tersebut dibagi menjadi 24 sesi dengan tiga topik utama, yaitu Digital Transformation, IT Transformation, dan Workspace Transformation.

Amit Midha, President, Commercial Business, Asia Pacific and Japan Dell EMC mengatakan, topik ini perlu dibahas karena dinamika manusia dan mesin akan terus berkembang. “Kerja sama tersebut akan menjadi hubungan yang sangat meguntungkan, dimana mesin akan menghadirkan kecepatan, otomatisasi, dan efisiensi yang lebih baik. Dan peran manusia adalah menghadirkan kemampuan penilaian, kreativitas, dan pemecahan masalah”jelas Amit.

Selain diskusi, pengunjung juga bisa melihat pameran produk-produk yang diadakan oleh Dell EMC. Pengunjung juga dapat langsung mencoba beberapa produk yang dipamerkan di Dell EMC Demo Center, agar memiliki pengalaman baru menggunakan teknologi terkini.

0 comments