NOW READING

Daftar Smartphone Samsung Terbaru Harga Cuma Rp 1 Jutaaan

 366
+
 366

Daftar Smartphone Samsung Terbaru Harga Cuma Rp 1 Jutaaan

by The Daily Oktagon

Selama ini smartphone Samsung dikenal memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan smartphone merek lainnya, padahal kekuatan spesifikasinya tidak jauh berbeda. Tapi belakangan keluar di pasaran beberapa tipe smartphone Samsung terbaru yang dibandrol dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang bersaing.

Setidaknya ada 3 tipe smartphone Samsung terbaru yang belum lama ini resmi diluncurkan di pasaran Indonesia dengan harga cuma Rp 1 jutaan. Berikut ini daftarnya :

Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 dibandrol Cuma seharga Rp 1.699.000. Smartphone Samsung terbaru ini hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2 inci. untuk mendukung performa yang maksimal Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870. Selain itu juga didukung RAM 2 GB dan memori 16Gb.

smartphone samsung terbaru

Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan dual camera di bodi belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim. Sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur lensa ultra-wide .

Baca juga : Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

Untuk kamera depannya, smartphone Samsung ini menyediakan kamera selfie berresolusi 5Mpix (F2.0). Kamera depan ini juga bisa digunakan untuk fitur Face Unlock. Untuk daya tahan hidupnya Samsung Galaxy M10 dibekali dengan baterai berkapasitas 3,400mAh.

Samsung Galaxy A10  

Samsung Galaxy A10 dijual seharga 1.799.000. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,2 inci. Ketajaman layarnya didukung jenis layar IPS dan resolusi HD+. Layar ini mengusung desain Infinity-V Display, berupa notch kecil berbentuk seperti huruf V yang ada di sisi atas layar.

Samsung Galaxy A10 membawa kamera belakang dengan resolusi 13MP yang ditemani lampu Flash. Kamera ini memiliki aperture f/1.9 dan punya kemampuan untuk menangkap foto Wide angle. Untuk merekam video, kamera ini bisa merekam hingga resolusi 1080p@30fps.

Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone Samsung ini membawa kamera berresolusi 5MP (f/2.0). Kamera depan ini juga digunakan untuk fitur Face Recognition, yang bisa mendeteksi wajah pengguna sebagai sistem keamanan.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50

Untuk daya tahan hidupnya, Samsung Galaxy A10 dibekali dengan baterai berkapasitas 3,400 mAh. Untuk kemampuan performanya, Samsung Galaxy A10 mengandalkan prosesor buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 7884 OctaCore. Selain itu juga didukung prosesor grafis GPU Mali-G71 MP2.

Performa Samsung Galaxy A10 ini juga tidak lepas dari peran RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. smartphone Samsung terbaru ini mengadopsi One UI berbasis Android Pie.

Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core bisa didapatkan dengan harga Rp 1.099.000. Smartphone Samsung terbaru ini menggunakan Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB, performa cepat di kelasnya, layar 5 inci yang nyaman di mata, interface Samsung One yang premium serta daya baterai yang lebih hemat.

Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Selain itu, chipset ini juga mendukung konsumsi daya yang lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, pengguna bisa lebih nyaman dan bebas khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh.

0 comments