NOW READING

Inilah Lima Game PC Online yang Bisa Dimainkan Pada Mobile Devices Anda

 1286
+
 1286

Inilah Lima Game PC Online yang Bisa Dimainkan Pada Mobile Devices Anda

by The Daily Oktagon
  • Game online PC sudah mulai tergeser dengan hadirnya mobile game.
  • Banyak sekali game online versi PC yang hadir dalam bentuk mobile
  • Game-game ini akan membuat para pemainnya bernostalgia.

Tingginya spesifikasi yang dimiliki oleh sebuah smartphone nampaknya membuat pengembang game berlomba-lomba untuk membuat game keren untuk para pemainnya. Hal ini termasuk dengan membuat game yang dulu terkenal kembali muncul dalam versi yang berbeda. Game tersebut bisa diinstal pada smartphone dengan spesifikasi tinggi seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 6 sehingga bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja.

Beberapa game sudah berhasil dimodifikasi dengan cara kerja ponsel pintar dan diluncurkan ke publik. Para penggemar gamegame ‘lawas’ tersebut ternyata merespon baik hadirnya versi mobile dari permainan tersebut. Hadirnya permainan versi smartphone ini membuat para gamer bernostalgia saat memainkannya. Berikut lima permainan untuk Personal Computer (PC) yang dijadikan mobile game.

Foto: Shutterstock

Permainan yang dikembangkan oleh Gravity dan Neocyon ini tetap menarik bagi para penggemarnya. Game dengan tambahan judul Path Of Heroes ini tetap mengusung Multiplayer Massive Online Role Play Game (MMORPG) untuk sistem permainan mereka sehingga pemain bisa saling berinteraksi di dalam permainan secara real time.

Lihat deretan game buatan anak bangsa di sini.

Game dengan grafis 2D ini melatih perhitungan pemain untuk menembak musuh dengan jarak tertentu. Sistem permainannya hampir sama dengan versi terdahulunya dan masih tetap mudah untuk dimainkan. Untuk pemain baru, akan diberikan tutorial sebagai bantuan dan pengenalan terhadap game ini.

Foto: Shutterstock

Setelah lama terdengar hanya sebagai rumor, akhirnya Seal Online versi mobile hadir untuk dimainkan. Banyak perubahan yang terjadi untuk Seal Online versi mobile ini. Para pemain akan diberikan banyak sekali variasi permainan, open world, dan mini game yang bisa melepaskan kepenatan. Untuk memainkan Seal Mobile, pengguna hanya perlu login menggunakan akun Line yang dimiliki sehingga mereka dapat bermain dengan teman-teman.

Gunakan Asus ROG untuk pengalaman gaming yang memuaskan, lihat infonya di sini.

Dragon Nest versi mobile memiliki tampilan yang hampir serupa dengan versi PC-nya. Tampilan visual secara 3D akan membuat mata terasa nyaman saat memainkannya. Jalan cerita yang menarik dan dungeon dengan tingkat kesulitan beragam akan membuat game Dragon Nest semakin menantang.

Images : N2Play

Permainan keluaran Netmarble ini memiliki cukup banyak penggemar di berbagai negara. Awalnya game ini dibuat dalam versi PC dengan sistem game yang sama. Namun, ketika sudah dihadirkan dalam format mobile game, pengembangan game ini semakin menarik lagi. Banyak map dan fitur baru yang dikenalkan untuk menarik para pemain sehingga kata jenuh akan menjauh saat memainkan Get Rich.

Permainan-permainan tersebut nampaknya masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Selain itu, hal ini juga menunjukkan bahwa perkembangan teknologi sangat cepat. Terlihat dari perubahan permainan dengan fitur yang hampir sama dengan PC dapat dimainkan dengan media yang lebih kecil seperti smartphone dan juga tablet.

0 comments