NOW READING

Daftar Crossover Game Seru Dari Dua Dunia yang Berbeda

 1224
+
 1224

Daftar Crossover Game Seru Dari Dua Dunia yang Berbeda

by The Daily Oktagon
  • Crossover Game sekarang ini semakin digandungi oleh para gamer.
  • Selain bisa mencoba banyak karakter, berbagai fitur game baru pun bisa dinikmati hanya dengan satu permainan.
  • Permainan ini cocok untuk dimainkan dengan kerabat atau keluarga Anda.

Crossover game sekarang ini kembali naik daun dengan hadirnya Mario + Rabbid yang meramaikan dunia gaming. Mario dan Rabbid adalah dua jenis game dari dua developer berbeda yang berkolabirasi untuk menghasilkan gameplay lebih menarik.

Penasaran apa menariknya crossover game? Berikut daftar permainan crossover yang bisa dicoba para kawula muda saat senggang.

Images: Ubisoft

1. Mario + Rabbid Kingdom Battle

Game yang masing-masing berasal dari pengembang Nintendo dan Ubisoft ini membentuk plot game yang unik. The Mushroom Kingdom yang merupakan tempat tinggal Mario dan kawan-kawan terkena lubang misterius dari Vortex kemudian menyebabkan kerusuhan. Lubang Vortex tersebut juga mengantarkan karakter Rabbids untuk membantu mengembalikan keadaan. Game ini dapat dimainkan dalam konsol Nintendo Switch dengan maksimal pemain dua orang.

Lihat juga: Gameboy terbesar di dunia ternyata buatan seorang mahasiswa.

2. Kingdom Hearts

Permainan ini merupakan gabungan dunia Disney dengan Final Fantasy yang diserang oleh kekuatan gelap. Power of Friendship yang menjadi sumber kekuatan Sora untuk mengunci sumber masalah tersebut muncul berkat bantuan dari karakter Disney yang lucu dan menggemaskan. Game versi terbaru dari pengembang Square Enix ini sudah bisa Anda coba dengan konsol Play Station 4.

Foto : Shutterstock.com

3. Mortal Kombat Vs DC Universe

Bagi Anda penyuka game fighting, Mortal Kombat Vs DC Universe sangat cocok dimainkan untuk memenuhi sifat kompetitif yang Anda miliki. Game yang dirilis pada 2008 ini menghadirkan superhero dari DC seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman untuk bertarung dengan karakter dari Mortal Kombat. Permainan ini memiliki fakta unik yaitu pernah dinominasikan oleh Teen Choice Award dari Nickelodeon sebagai Choice Video Game pada tahun 2009.

4. Marvel Vs Capcom Infinite

Marvel dengan segudang manusia supernya dipertemukan dengan karakter dari Capcom yang beraneka ragam, tentunya kolaborasi ini akan menghasilkan game pertarungan yang luar biasa. Marvel vs Capcom Infinite sudah hadir untuk tiga platform game yang berbeda, yaitu PS4, Xbox One, dan juga Steam bagi gamer dengan perangkat PC. Game ini memiliki rating dari ESRB, yaitu Teen (T) sehingga bisa dimainkan untuk remaja.

Foto : Shutterstock.com

5. Super Smash Bros

Puluhan karakter dari bermacam kartun dan game, seperti Pokemon, Kirby, bahkan Mario Bros berkumpul jadi satu untuk bersaing mendapatkan gelar pemenang dalam dunia mereka. Permainan ini dapat menampung pemain hingga delapan orang sehingga sangat tepat dimainkan ketika kumpul bersama dengan keluarga besar. Super Smash Bros tersedia dalam konsol Nintendo 3DS dan Wii U lengkap dengan downloadable content yang tersedia di situs resmi Super Smash Bros.

Ternyata game akan dijadikan sebuah cabang olahraga di Olimpiade. lihat infonya di sini.

‘Benturan’ yang disengaja ini berhasil menarik banyak orang karena keunikan dari masing-masing game berbaur dengan baik. Penggabungan ini juga memberikan banyak opsi kepada pemain untuk memilih karakter yang akan dimainkan. Oleh karena itu, jenis crossover game ini cocok jika dimainkan dengan teman atau kerabat. Apakah di antara Anda ada yang sudah mencoba permainan di atas? Selamat mencoba memainkannya!

0 comments