NOW READING

Coolpad Dyno, Smartwatch 4G LTE Pertama di Dunia Untuk Anak-anak

 223
+
 223

Coolpad Dyno, Smartwatch 4G LTE Pertama di Dunia Untuk Anak-anak

by The Daily Oktagon

Coolpad Americas yang bermarkas di Texas baru saja mengumumkan smartwatch 4G LTE pertama di dunia untuk anak-anak. Smartwatch tersebut bernama Coolpad Dyno, jam tangan pintar akan tersedia untuk pembelian di Amerika Serikat mulai 28 Januari hanya dengan $150.

Smartwatch ini dirancang khusus untuk menghubungkan orang tua dengan anak-anak, Coolpad Dyno cukup kokoh untuk menahan guncangan ringan. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi perlindungan anti debu dan air, berkat sertifikasi IP65.

coolpad dyno

Foto: Android Authoity

Baca juga: Montblanc Summit 2 – Smartwatch Baru Berdesain Mewah, Fitur dan Harganya ?

Selain konektivitas 4G LTE, jam tangan pintar ini menawarkan antarmuka yang intuitif dan tombol SOS yang memungkinkan anak-anak untuk dengan cepat menghubungi orang tua.

Smartwatch 4G LTE pertama di dunia untuk anak-anak akan tiba di Amerika Serikat pada 28 Januari. Perangkat ini hadir dengan pilihan gelang jam tangan biru dan baby pink yang dapat digonta-ganti sesuai keinginan.

Coolpad juga tampak sangat bangga bahwa jam tangannya, karena sudah sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak-anak (COPPA).

coolpad dyno

Foto: iMore

Baca juga: Huawei Watch GT, Smartwatch Terbaru Yang Perlu Ditunggu ?

Saat diluncurkan, Coolpad akan merilis aplikasi pendamping yang mudah digunakan yang akan memungkinkan orang tua untuk dengan cepat menemukan anak-anak mereka, mengatur “zona aman” dengan peringatan parameter virtual, dan berkomunikasi melalui pesan suara dan teks.

Dengan aplikasi ini seperti halnya jam tangan pintar lain, Coolpad Dyno juga akan kompatibel dengan ponsel pintar semua iPhone dan Android. Secara spesifik, Coolpad Dyno ditenagai oleh platform Qualcomm Snapdragon 2100 dan fitur baterai 605mAh yang menyediakan hingga dua setengah hari penggunaan.

0 comments