NOW READING

Cocok untuk Hadiah Anak, Ini Robot 7 in 1 Mainan Edukasi dan Bertenaga Surya

 1306
+
 1306

Cocok untuk Hadiah Anak, Ini Robot 7 in 1 Mainan Edukasi dan Bertenaga Surya

by The Daily Oktagon

Membelikan mainan untuk anak-anak memang tidak mudah. Para orang tua harus mengetahui apakah mainan itu baik untuk anak mereka atau tidak. Baiknya anak-anak diberikan mainan yang bisa mengembangkan imajinasi mereka seperti mainan Robot 7 in 1. Seperti apakah mainan ini?

Robot 7 in 1 merupakan mainan yang mendidik yang menggunakan tenaga Solar. Mainan ini menggunakan tenaga surya bisa diubah menjadi 7 mode robot yang berbeda.

Dengan kemampuan ini pastinya anak-anak dirumah bisa berkreasi untuk mengubah bentuk robot ini sesuai yang mereka inginkan. Tidak hanya itu, menariknya robot ini memiliki gerakan lucu dan fungsional.

Baca juga: 3 Mainan Robot Interaktif Pengganti Smartphone untuk Anak-anak

Dengan energi alternatif, mainan robot didukung oleh tenaga matahari, sehingga tidak ada baterai yang dibutuhkan. Dengan begitu pengguna juga tidak perlu lagi untuk mengisi daya dnegan kabel atau lainnya.

Dengan memanfaatka daya matahari, Robot ini bisa bergerak dibawah sinar matahari langsung. Dengan kemampuanya untuk bisa dirubah dalam beberapa bentuk, maka akan membuat anak-anak menggunakan imajinasi mereka tak terbatas.

Mainan edukasi ini sangat cocok untuk melatih kecerdasan anak tentang teknologi dan melatih kepekaan anak. Memiliki 7 bentuk robot yang dapat dirubah-rubah dan bergerak saat terkena sinar matahari.

Cocok untuk Hadiah, Mainan Robot 7 in 1 Punya Edukasi dan Bertenaga Surya (1)

Baca juga: Rekomendasi Mainan LEGO Murah 100 Ribuan

Tidak hanya melatih pengetahuan mereka saja, mainan ini juga melatih motorik anak karena setiap bagian harus dirakit terlebih dahulu sebelum bisa dimainkan.

Mainan Solar Toy ini harus di rakit sebelum dapat dimainkan, sangat cocok untuk melatih kecerdasan anak Anda. Memiliki 7 bentuk robot yang dapat dirubah-rubah sesuai keinginan anak Anda.

Mainan robot ini dapat melatih anak usia diatas 10 tahun untuk menggunakan teknologi ramah lingkungan dengan menggunakan tenaga matahari.

Mainan ini juga melatih kemampuan motorik anak karena setiap bagian harus dirakit terlebih dahulu sebelum bisa dimainkan.

0 comments