NOW READING

Cinemood, Proyektor Mini Pengganti TV

 1985
+
 1985

Cinemood, Proyektor Mini Pengganti TV

by The Daily Oktagon

Jika kamu merasa terbatas menikmati hiburan karena posisi TV yang tidak bisa dipindah-pindah. Mungkin tidak ada salahnya mulai coba menggunakan perangkat proyektor mini yang satu ini. Beda dengan proyektor pada umumnya, perangkat bernama Cinemood ini tampil dengan ukuran bodi yang mini.

Kamu bisa dengan mudah membawa Cinemood Portable Movie Theater ini karena memiliki ukuran yang mungil dan bobot yang ringan. Selain itu juga bisa digunakan dengan praktis. Proyektor ini bisa mengganti tampilan TV layar data kamu di tumah. Dengan begitu kamu bisa menikmati berbagai macam konten hiburan lebih leluasa.

Kemampuan proyektor Cinemood Portable Movie Theater ini yaitu sanggup memproyeksikan tampilan visual dengan resolusi yang tajam. Tepatnya resolusi yang ditampilkan mencaapai Full HD 1920 x 1080 pixel dengan ukuran hingga 150 inci ke tembok.

Baca juga : TV LED Pintar Xiaomi Terbaru, Bodi Tipis Layar Lebar plus Fitur Artificial Intelligence

proyektor mini

Proyektor mini ini sudah dilengkapi dengan koneksi Wifi. Sehingga kamu bisa menghubungkan smartphone atau perangkat lainnya ke Cinemood ini. Lalu akan ditampilan ke tembok atau media lainnya, konten yang sedang tampil di layar smartphone, misalnya sedang menonton YouTube atau Netflix. Simpel kan ?

Tidak hanya itu, ada perbedaan Cinemood Portable Movie Theater ini dengan proyektor portabel mini kebanyakan. Yaitu proyektor ini juga sudah dimasukan beberapa konten hiburan, jadi kamu bisa langsung menikmati konten multimedia tanpa perlu lagi terhubung ke smartphone atau perangkat lainnya.

Kamu juga bisa memasukan konten hiburan lain ke dalam proyektor ini. Karena Cinemood Portable Movie Theater sudah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 16GB. Jadi kamu bisa menyimpan foto atau video lalu bisa langsung ditampilkan melalui proyektor ini.

proyektor mini

Untuk daya tahan hidupnya, Cinemood Portable Movie Theater dibekali baterai yang sanggup membuatnya bertahan hingga selama 5 jam. Itupun dengan kondisi terhubung ke WiFi. Jika langsung memutar konten yang sudah tersimpan, tentu akan bertahan lebih lama lagi.

Baca juga : Panasonic Perkenalkan TV Terbaru Berteknologi OLED dengan Layar Luas

Canggihnya lagi dari perangkat Cinemood Portable Movie Theater ini yaitu sudah dilengkapi dengan aplikasi pendukung. Dan salah satu kegunaan aplikasi ini yaitu bisa mengubah smartphone atau tablet yang terkoneksi, menjadi remot untuk mengendalikan proyektor ini.

Tertarik dengan proyektor mini ini ? Perangkat Cinemood Portable Movie Theater ini bisa dibeli dengan harga US$399.99 atau sekitar Rp5,7 jutaan.

0 comments