NOW READING

Cari Tiket Pesawat Murah dengan Google Flights

 961
+
 961

Cari Tiket Pesawat Murah dengan Google Flights

by The Daily Oktagon

Travelling menjadi kegiatan yang gak bisa dipisahkan di zaman sekarang ini. Banyak yang mempersiapkan liburan sebagai cara untuk melepas stres dari segala rutinitas sehari-hari. Sebelum memutuskan untuk berpergian, tentu harus mempersiapkan segala macam keperluan. Salah satunya tiket pesawat. Apalagi jika bisa mendapatkan tiket pesawat murah. Tenang, Google Flight bisa membantu.

Memang, saat ini sudah banyak tersedia aplikasi yang bisa membantu dalam mencari dan membeli tiket pesawat dengan lebih mudah. Ini karena semakin banyak pengguna yang tertarik untuk liburan. Ditambah mereka yang ingin berlibur mulai banyak yang menggunakan aplikasi atau layanan online untuk mencari dan membeli tiket pesawat. Melihat potensi pasar ini, tampaknya Google tidak ingin menyia-nyiakannya. Makanya akhirnya dibuatkah aplikasi khusus yang bernama Google Flight.

Baca juga : Keren! Pesawat Emirates Dilengkapi Jendela Virtual

Salah satu fitur yang dimiliki oleh Google, yaitu Google Flights menyediakan konten terbaru agar kamu yang ingin liburan bisa merencanakan tiket penerbangan menjadi lebih mudah dan murah. Pada fitur terbaru tersebut, Kamu bisa melihat sebuah kotak tab baru yang bertuliskan “Dates” dan “Price Graph”.

Pada kolom “Dates”, para calon pembeli tiket penerbangan bisa melihat deretan variasi harga tiket yang berbeda-beda setiap harinya. Dengan begitu, Kamu bisa mengatur jadwal waktu penerbangan dengan lebih baik dan mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah sesuai dengan budget liburan.

Sedangkan pada kolom “Price Graph”, hampir serupa dengan fitur “Dates” di atas, namun dengan jika kalian membuka fitur tersebut, tampilan yang diberikan akan berbentuk sebuah grafis dan pencarian harga tiket penerbangan tersebut bisa diatur dalam jelang waktu satu minggu atau per bulan.

Baca juga : Movpak, Tas Travelling Tanpa Rasa Lelah

Nantinya, Google akan menambahkan fitur baru dalam Google Flights dengan memperluas tampilan peta dan menunjukkan bandara terdekat yang bisa membantu penghematan biaa penerbangan. Dengan begitu, para traveller bisa memperkirakan waktu tempuh yang akan mereka lalui.

Dengan penggunaan Google Flights ini, pengguna yang menyukai perjalanan jauh ataupun tengah mencari ‘pelarian’ dari penatnya kehidupan bisa mempersiapkan segala sesuatunya. Sehingga bisa berlibur dengan tenang, karena bisa mendapatkan tiket yang tak terlalu memberatkan budget perjalanan.

0 comments