NOW READING

Cara Belanja Online Dapat Potongan Pas Ramadhan

 20
+
 20

Cara Belanja Online Dapat Potongan Pas Ramadhan

by The Daily Oktagon

Saat Ramadhan banyak netizen melakukan belanja online. Tidak hanya mudah, cara ini juga lebih efektif dibandingkan kamu harus pergi ke mall untuk berbelanja sesuai kebutuhan. Apalagi belanja online huga tidak menguras tenaga kamu yang sedang berpuasa.

Bulan Ramadhan biasanya menjadi momen yang paling banyak dipergunakan pengguna untuk berbelanja. Tidak hanya karena mempersiapkan keperluas saat lebaran. Angka transaksi jual beli pada bulan Ramadhan hingga jelang Lebaran memang kerap meningkat signifikan ketimbang hari biasa. Tak terkecuali untuk transaksi online.

Adanya tren perilaku konsumtif setiap bulan Ramadhan ini bukan tanpa sebab. Tidak hanya karena kultur religi yang ada di Indonesia, yang berkaitan erat dengan hari raya, perantau dan mudik, namun juga karena adanya bonus pendapatan di hari besar yang dikenal dengan sebutan Tunjangan Hari Raya (THR). Oleh karenanya di bulan Ramadhan juga hampir seluruh karyawan di Indonesia akan mendapatkan THR.  Dengan begitu pastinya akan mereka akan memanfaatkan uang tersebut untuk berbelanja.

Aman Belanja Online

Foto: Shutterstock.com

Baca Juga: 5 Aplikasi Cari Tempat Buka Puasa Bersama Ramadhan 2018

Namun belanja online juga harus cermat, karena banyak penjual juga memanfaatkan momen ini untuk mencari keuntungan besar. Oleh karenanya pengguna harus memilih barang-barang yang sedang iskon atan sedang promosi.

Cara yang paling mudah adalah mencari toko online yang menawarkan potongan harga saat Ramadhan. Seperti di Oktagon.co.id yang saat ini sedang mengadakan promo potongan harga bagi kamu pengguna DOKU. Melalui Program DIORAMA (DOKU Online Ramadhan), konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp. 125.000.

Perlu diingat, promo DIORAMA ini berlaku tanggal 7 Mei hingga 19 Juni 2018. Promo ini diKhusus bagi pengguna baru DOKU, caranya dengan masukkan kode voucher saat proses checkout di halaman DOKU.

Aman Belanja Online

Baca Juga: Cari Menu Buka Puasa? Coba 5 Aplikasi ini

Kamu akan mendapatkan Diskon 20% maksimal diskon 125.000 dengan minimum transaksi 500.000. Untuk pembelian hanya berlaku 1 kali transaksi / 1 akun DOKU selama periode promo.

Jangan sampai ketinggalan karena, promo ini hanya terbatas untuk 100 transaksi saja selama periode promo. Promo code hanya berlaku untuk pengguna e-Wallet periode download 1 Mei – 30 Juni 2018.

TIdak hanya itu, seluruh pembelian mendapatkan asuransi jiwa langsung dari CIGNA Personal Insurance dengan masa berlaku 14 hari setelah transaksi

Dan promo DIORAMA hanya Berlaku untuk beberapa produk dan untuk pembelian online OKTAGON.CO.ID.

0 comments