NOW READING

Capcom Rilis Downloadable Content untuk Game Resident Evil 7

 565
+
 565

Capcom Rilis Downloadable Content untuk Game Resident Evil 7

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Game Resident Evil 7: Biohazard kini telah resmi disediakan downloadable content terbaru untuk melengkapi jalan cerita yang ada di game tersebut. Downloadable content (DLC) ini berjudul The End of Zoe.

Baca juga : Game Nintendo Animal Crossing Hadir di Smartphone

Kisah yang ada di DLC ini menceritakan nasib Zoe Baker, salah satu anak dari keluarga Baker, yang telah terkontaminasi virus yang dikendalikan oleh Eveline, anak kecil yang menjadi kelinci percobaan sebagai bio-weapon. Karena dirinya tidak diselamatkan oleh Ethan saat di game Resident Evil 7: Biohazard, Evie mengancam nyawa Zoe dengan membuat dirinya menjadi kristal. Namun kejadian ini diketahui oleh paman Zoe yang benama Joe. Dirinya menemukan Zoe di tengah hutan dan berusaha untuk mencari serum untuk menyembuhkan virus yang membuat keponakannya mengkristal.

Dalam game Resident Evil ini, Joe harus melawan para musuh hanya dengan kepalan tangan, dan ini menjadi tantangan bagi para pemainnya. Joe juga harus bertahan hidup dari serangan Alligator yang sudah terkontaminasi. Hal ini akan membuat para pemain harus berpikir lebih keras untuk tetap hidup dan menyelesaikan game Resident Evil ini.

Baca juga : Game ‘Paddington Run’ Tersedia di Smartphone

Game Resident Evil yang baru rilis ini sudah bisa diunduh langsung dari Steam dengan harga Rp199.000. Segera unduh game Resident Evil ini agar bisa mengetahui bagaimana nasib akhir dari Zoe.

0 comments