NOW READING

Cambridge Yoyo, Speaker Bluetooth Kecil Bersuara Bass Maksimal

 1559
+
 1559

Cambridge Yoyo, Speaker Bluetooth Kecil Bersuara Bass Maksimal

by The Daily Oktagon

Bila kamu memerlukan sebuat speaker bluetooth kecil dengan suara makksimal, sebenarnya banyak pilihan yang tersedia dipasar saat ini. Namun, jika kamu mementingkan buah perangkat speaker bluetooth dengan desain elegan, Cambridge Yoyo adalah pilihan yang tepat.

Cambridge Yoyo (S) Bluetooth Speaker merupakan sebuah speaker Bluetooth portable dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Speaker ini sejatinya memiliki 3 ukuran yang berbeda, yakni Small (S), Medium (M), dan Large (L). Dan uniknya, pada ukuran terkecil (small), speaker ini mampu memuat suata untuk ruang yang besar.

Speaker yang menggunakan koneksi bluetooh ini dikemas dengan sehingga mampu menghaslkan suara yang mengesankan. Dibungkus dengan dua driver lengkap dengan subwoofer dan radiator bass pasif. Sehingga suara speaker sangat tesponsif dan menghasilkan suara yang luar biasa, dengan suara bas yang kuat, akurat dan jernih.

Memiliki bentuk yang kompak dan sangat portabel, membuat speaker ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Di balik kain, penutup berkualitas tinggi, speaker ini menawarkan berbagai komponen yang terpilih untuk kinerja yang paling kuat dan berkualitas tinggi.

Baca Juga: 7 Speaker Bluetooth Mini Harga Murah

Kontrol Gesture

Pengguna dapat bernavigasi speaker ini melalui touch sensitive control panel yang juga mendukung fitur gesture control. Jadi saat kamu menggeser melewati panel dari kiri ke kanan untuk fungsi play, dan dari kanan ke kiri untuk dungsi next., tanpa harus menekan tombol.

USB Charging

Supaya dapat bertahan hidup, speaker ini menggunakan baterai yang bisa di isi ulang dengan mudah kabel yang tersedia. Speaker portable ini mampu bertahan hingga 14 jam melalui batera portable yang dimilikinya.

Kerennya lagi, speaker ini juga bisa bertindak sebagai powerbank, jadi saat baterai smartphone kamu habis, kamu bisa mengisi ulang melalui speaker ini.

cambridge yoyo (5)

Dapatkan Speaker Bluetooh ini disini

Speaker Phone

Tidak hanya bisa bertindak sebagai speaker, Cambridge Yoyo juga bisa terkoneksi ke smartphone, sheingga bisa digunakan untuk menelpon, melalui built in microphone. Dengan jernihnya suara speraker, maka pengalaman kamu menelpon menjadi lebih menenangkan dan jelas. Bahkan saat ada banyak orang ada didalam ruang, mereka juga bisa ikut berbicara.

cambridge yoyo (5)

Baca Juga: JBL Clip 2, Speaker Bluetooth Mungil Bersuara Dahsyat

Koneksi Lengkapp

Untuk dapat terhubung ke speaker ini, smartphone kamu bisa dihubungkan melalui Bluetooth atau NFC. Dan jika perangkat multimedia kamu tidak memiliki koneksi wireless tersebut, kamu masih bisa menggunakan kabel 3.5mm.

cambridge yoyo (5)

Spesifikasi:

Dimensi: 246 x 128 x 67mm (9.68” x 5.04”x 2.64”);
Berat: 1.2kg;
Konektifitas: Bluetooth, NFC, 1 x 3.5mm Aux, 1 x USB device charging;
Fungsional: Gesture Control, Speakerphone.

Untuk mendapatkan speaker keren ini bisa kamu beli disini.

0 comments