NOW READING

BlackWidow Elite, Keyboard Game Terbaru dari Razer

 503
+
 503

BlackWidow Elite, Keyboard Game Terbaru dari Razer

by The Daily Oktagon

Buat para gamer, mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek Razer. Sederet produk game sudah. Dan kini Razer mengumumkan tiga produk game terbaru terbaik di kelasnya pada sebuat acara di PAX West ajang IFA 2018 (21/8/2018). Ketiga perlengkapan Game tersebut antara lain headset , keyboard game dan mouse khusus game.

Ketiganya diberi nama seri Headset Razer Kraken Tournament Edition, keyboard game Razer BlackWidow Elite dan mouse Razer Mamba Wireless. Tidak hanya untuk para gamers, ketiga perlengkapan ini juga sudah  memenuhi standar untuk digunakan para atlet esport.

Selain produk  headset Razer Kraken Tournament Edition dan mouse Razer Mamba Wireless, Razer juga meluncurkan perangkat keyboard game terbarunya, yaitu Razer BlackWidow Elite. Keyboard ini tampil sempurna dengan Tombol Mekanis Razer™ yang terbaik di kelasnya, tombol media khusus, Cakra Angka Digital Multi-Fungsi, dan Razer Hypershift, yang memungkinkan setiap tombol menjadi tombol makro melalui perangkat lunak Razer’s Synapse 3.

Baca juga : Razer Rilis Smartphone Gaming dengan RAM 8 GB

Selain itu keyboard game ini juga dibekali perangkat lunak yang memberikan pengguna kemampuan untuk memprogram efek pencahayaan untuk peningkatan imersi. Razer Synapse 3 juga memungkinkan penyesuaian lengkap ikatan tombol dan penetapan fungsi makro pada tombol apa saja untuk memberi para gamer keunggulan kompetitif.

Razer BlackWidow Elite adalah keyboard ini yang dirancang dengan menampilkan Tombol Mekanis Razer™ penyempurnaan berwarna hijau, oranye dan kuning, dengan dinding samping ganda baru untuk meningkatkan stabilitas, dan masa pakai 80 juta tekanan tombol.

keyboard game

Razer Blackwidow Elite adalah yang pertama dalam lini BlackWidow yang memiliki Memori On-board Hibrida dan Penyimpanan Cloud serta hingga lima konfigurasi profil yang dapat disimpan untuk digunakan di mana saja.

Baca juga : Blackwidow Ultimate, Razer Keyboard Gaming Tangguh dan Tahan Air

Di luar game, Razer BlackWidow Elite memiliki fitur Cakra Angka Digital Multi-Fungsi dan tiga tombol media. Sebuah USB 2.0 dan keseimbangan audio pengarah kabel memudahkan penanganan kabel. Dilengkapi dengan sandaran pergelangan tangan yang empuk, para gamer dapat bermain dengan nyaman selama berjam-jam untuk membantu mereka bertahan lebih lama dalam berkompetisi.

Razer BlackWidow adalah keyboard game mekanik pertama di dunia pada 2010. Pada 2014, Razer mulai memproduksi Tombol Mekanis Razer™, tombol mekanis pertama yang dirancang untuk bermain game. BlackWidow yang ikonik kembali memecah batas-batas game bersama Razer BlackWidow Elite.

Keyboard game Razer BlackWidow Elite khusus game ini dibanderol seharga $169,99 atau sekitar Rp14,7 jutaan.

0 comments