NOW READING

Blackberry KeyOne Black Edition Resmi Hadir di Indonesia

 1066
+
 1066

Blackberry KeyOne Black Edition Resmi Hadir di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Setelah sebelumnya merilis BlackBerry Aurora, PT. BB Merah Putih selaku pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, kembali menghadirkan smartphone Android terbarunya, yaitu BlackBerry KeyOne Black Edition. Apa saja fitur unggulan yang dibawa smartphone BlackBerry yang satu ini ?

Smartphone ini merupakan smartphone Android pertama BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY. Keunggulan smartphone ini dibandingkan smartphone BlackBerry Android sebelumnya, adalah kehadiran fitur smart keyboard. Pada ini ada beberapa tombol yang dapat diatur sebagai shortcut dari aplikasi tertentu atau nomor-nomor penting. Selain itu, pada bagian tombol spacebar juga dapat difungsikan sebagai fingerprint scanner.

BlackBerry KeyOne Black Edition

foto : BlackBerry

Baca juga : BlackBerry Motion Berbasis Android Resmi Dirilis, Ini Beberapa Kelebihannya

Smartphone Android ini membawa layar berteknologi IPS dengan ukuran 4.5 inci dan resolusi 1620 x 1080 piksel. Performa smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan dukungan RAM 4 GB. Meski tidak menggunakan prosesor Snapdragon terbaru, tapi kinerja prosesor ini terbilang mumpuni. Untuk penyimpanan data, disediakan memori internal sebesar 64 GB.

Untuk fitur kameranya, smartphone Blackberry ini membawa kamera berresolusi 12 megapiksel pada bagian belakang. Salah satu kelebihan dari kamera ini yaitu mampu merekam video hingga resolusi 4K. Namun efeknya jika merekam video 4K, hasil videonya akan memiliki kapasitas yang besar, sehingga akan memakan memori di smartphone ini. Sedangkan kamera depannya yang digunakan untuk foto selfie, memiliki resolusi 8 megapiksel dengan tambahan lampu flash LED.

BlackBerry KeyOne Black Edition

foto : BlackBerry

Baca juga : BlackBerry Aurora, BB Lokal Pertama dengan Dual-SIM

Hadir dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat, smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 3.505 mAh ini, sudah mendukung pengisan baterai cepat alias Quick Charge 3.0. Dengan fitur ini pengguna bisa mengisi baterai lebih cepat. BlackBerry mengklaim saat dicoba mengisi baterai smartphone ini hingga mencapai 50 persen, hanya memakan waktu selama 36 menit. Ini cukup membantu bagi Anda yang terburu-buru, padahal sedang men-charge smartphone.

Bagi yang tertarik, bisa membeli BlackBerry KeyOne Black Edition dengan harga Rp8.999.000. Bisa dikatakan harga ini terbilang cukup mahal jika dikaitkan dengan kekuatan spesifikasi yang dibawanya.

0 comments