NOW READING

Bisa Pakai Wifi Gratis, Hanya dengan Nonton Video 10 Detik

 924
+
 924

Bisa Pakai Wifi Gratis, Hanya dengan Nonton Video 10 Detik

by The Daily Oktagon

Saat ini banyak lokasi yang menyediakan akses wifi gratis untuk dapat terkoneksi ke internet. Namun beberapa diantaranya malah terasa menyulitkan, karena pengguna diminta untuk melakukan registrasi sebelum bisa menikmati akses wifi gratis.

Namun berbeda dengan layanan akses wifi gratis yang disediakan oleh Biznet Hotspot. Layanan ini menawarkan cara berbeda agar pengguna lebih mudah ketika ingin menikmati akses wifi gratis. Pengguna hanya cukup menonton video iklan selama 10 detik, setelah itu sudah bisa menikmati akses wifi gratis dan langsung terhubung ke internet.

Baca juga : Bersiaplah, Google Akan Memberikan WiFi Gratis untuk Indonesia

Melalui siaran pers Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet, mengatakan akses wifi di Biznet Hotspot tidak perlu memasukkan password, masukkan tanggal lahir, atau data registrasi lainnya. Cukup dengan menonton video yang sudah disediakan, setelah itu bisa merasakan akses wifi secara gratis.

Sayangnya, layanan wifi gratis dari Biznet Hotspot ini hanya bisa digunakan selama 30 menit saja. Tapi begitu akses terputus, pengguna masih bisa mengakses Biznet Hotspot dengan kembali menonton video iklan selama 10 detik. “Kalau durasinya dibebaskan, pengguna yang sudah terkoneksi ke layanan wifi bisa-bisa tidak mau bergantian. Batasan waktu akses selama 30 menit itu tujuannya untuk me-refresh pengguna dan kualitas akses wifi bisa terjaga” ungkap Yudie.

Baca juga : Selain Dilengkapi Wifi, Harddisk Ini Juga Bisa Dijadikan Powerbank

Adapun soal kapasitas Biznet Hotspot dalam satu titik hotspot mampu menampung sampai 200 pengguna. “Satu perangkat akses wifi kemungkinan bisa mengakomodir sekitar 50 sampai 60 pengguna. Nah, di satu lokasi hospot biasanya kami pasang tiga sampai empat perangkat, jadi bisa menampung sampai 200 pengguna” tambah Yudie.

Akses wifi gratis ini merupakan inisiasi dari Biznet yang bekerjasama dengan Flashads, yaitu partner yang mendukung dari sisi pengelolaan layanan Biznet Hotspot. Model bisnis yang dikembangkan Flashads untuk Biznet Hotspot adalah penyediaan media iklan yang diperuntukkan bagi perusahaan dengan metode Business to Customer.

0 comments