NOW READING

Bernostalgia dengan Dragon Ball FighterZ Melalui Game Terbarunya

 642
+
 642

Bernostalgia dengan Dragon Ball FighterZ Melalui Game Terbarunya

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Bagi Anda pecinta film animasi di era tahun 1990-an, pasti familiar dengan Dragon Ball. Film animasi ini begitu populer, bahkan hingga sekarang. Sehingga tak salah menyebutnya sebagai salah satu film animasi legendaris. Kini tak hanya sekadar menonton film animasi atau membaca komiknya saja, sebentar lagi produsen gaming, Bandai Namco, akan menghadirkan game Dragon Ball FighterZ untuk PC dan perangkat konsol.

foto : Bandainamcoent.com

Anda akan dibawa bernostalgia dalam game ini. Karena tampilan Dragon Ball FighterZ didesain semirip mungkin dengan versi animasinya. Anda tidak lagi hanya menonton pertarungan antar karakter yang ada di animasi ini, tetapi dapat mengontrol karakter yang ada untuk bertarung dengan musuh.

Seperti dilansir dari laman Engadget, produser game Tomoko Hiroki, mengatakan bahwa mereka fokus untuk membuat pemain merasakan tampilan asli dari versi animasinya. Ini dimungkinkan berkat penggunaan rendering tiga dimensi (3D). Dengan begitu, bisa menampilkan perubahan sudut pandang dan menambahkan efek sinematik ke game ini. Bandai Namco bakal merilis Dragon Ball FighterZ pada 26 Januari 2018 mendatang. Game ini akan tersedia untuk PC, Xbox One dan PlayStation 4.

0 comments