NOW READING

Harga OPPO F7 Youth Lebih Murah, Ini Bedanya dengan OPPO F7  

 379
+
 379

Harga OPPO F7 Youth Lebih Murah, Ini Bedanya dengan OPPO F7  

by The Daily Oktagon

Tidak berselang lama setelah meluncurkan seri F7, OPPO kembali menghadirkan versi lain dari smartphone terbaru tersebut. Yaitu OPPO F7 Youth, yang hadir dengan banderol harga lebih murah. Meski begitu varian smartphone yang satu ini masih membawa beberapa keunggulan fitur yang tidak kalah dengan OPPO F7. Tapi tentu saja ada perbedaan dari kedua varian smartphone OPPO ini.

Masih tergolong keluarga seri F7, OPPO F7 Youth masih membawa beberapa ciri dari ‘kakaknya’. Ini terlihat terlihat dari desainnya yang juga pernampilan warna Black Diamond, yang mirip sekali dengan OPPO F7 OPPO F7 dengan warna yang sama. Termasuk tampilan desain OPPO F7 Youth yang membawa pola desain potongan berlian yang akan berkilau jika terkena cahaya. Selain itu varian smartphone OPPO terbaru ini juga tersedia dalam pilihan warna Solar Red.

Baca juga : Smartphone OPPO F7 Youth Terbaru Hadir dengan Harga Lebih Murah

Varian smartphone OPPO terbaru ini juga tampil kekinian dengan mengusung layar luas Full Display dengan aspect ratio 18 : 9, yang menutupi sekujur sisi depan. Tapi bedanya, di OPPO F7 tidak memiliki bagian notch di sisi atas layar. Perbedaan lainnya tampak pada bagian bodi belakang F7 Youth yang tidak disematkan sensor fingerprint.

oppo f7 youth

F7 Youth juga menjagokan fitur kamera selfie, tapi tidak seperti OPPO F7 yang membawa kamera depan 25 Mpix, kamera depan di F7 Youth resolusinya jauh lebih kecil yaitu 8 Mpix dengan aperture f/2.2. Meksi begitu Oppo F7 Youth masih mengedepankan kemampuan selfie pintar dengan membawa AI Beauty 2.0. Teknologi ini memindai 296 titik di wajah untuk menghasilkan hasil selfie yang lebih natural.

Begitu juga dengan kamera belakang di F7 Youth yang resolusinya sebesar 13 Mpix. Berbeda dengan OPPO F7 yang dilengkapi kamera belakang 16 Mpix plus LED Flash dengan aperture f/2.2.

Namun untuk kinerjanya, F7 Youth mengandalkan prosesor yang sama, yaitu prosesor Mediatek Helio P60 Octacore 2 GHz. Serta didukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Juga tidak ketinggalan disokong prosesor grafis GPU Mali G-72 MP3.

Smartphone OPPO ini juga menjalankan sistem operasi Android 8.1 (Oreo). Begitu juga daya tahan hidupnya, F7 Youth dibekali baterai berkapasitas sama besar, yaitu 3.410 mAh.

Baca juga : OPPO F7 Sudah Resmi Dijual, Ini Keunggulan dan Kekurangan Yang Perlu Diketahui

Soal harganya, Apalagi F7 Youth akan dijual lebih murah dibandingkan OPPO F7. Yaitu diperkirakan akan dibanderol di harga Rp 3.799.000. Dimana untuk OPPO F7 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual seharga Rp 4,2 juta.

Menariknya, OPPO F7 Youth akan dijual resmi pada tanggal 1 Juni 2018 dengan kemasan khusus hasil kolaborasi dengan Shiseido. Pembeli akan mendapat paket khusus yang di dalamnya diberikan Shiseido Perfect UV Protector, voucher diskon pembelian kosmetik.

0 comments