NOW READING

Beats Luncurkan Earphone Wireless Powerbeats Pro, Apa kelebihannya?

 35
+
 35

Beats Luncurkan Earphone Wireless Powerbeats Pro, Apa kelebihannya?

by The Daily Oktagon

Beats mengumumkan sepasang earphone nirkabel terbaru. Adalah Powerbeats Pro yang yang memiliki desain futuristik dengan kemampuan nirkabel dan dirancang untuk gaya hidup aktif.

Powerbeats Pro memiliki desain earhook yang terletak di atas telinga luar dan menggunakan gumpalan silikon untuk kesesuaian yang lebih aman. Beats mengatakan bahwa earphone ini memiliki kemampuan tahan air dan keringat.

Powerbeats Pro menggunakan chip H1 terbaru Apple. Ini berarti earphone ini memiliki chip yang sama dengan AirPods generasi kedua. Dengan begitu Powerbeats Pro memiliki kemampuan koneksi lebih cepat dan lebih stabil daripada chip W1 sebelumnya.

beats Powerbeats Pro (3)

Baca juga: Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-Ear Murah

Earphone terbaru dari Beats ini juga memungkinkan kamu melakukan aktivasi Hey Siri langsung. Menariknya Powerbeats Pro dirancang untuk semua jenis perangkat. Jadi tidak hanya perangak milik Apple, pengguna Android juga dapat menggunakannya.

Setiap speaker memiliki kontrol fisik untuk kontrol volume yang juga berfungsi sebagai kontrol pemutaran. kamu dapat menggunakan hanya satu speaker pada satu waktu atau keduanya bersamaan dalam stereo.

Seperti AirPods, Powerbeats Pro dirancang untuk bisa aktif ketika langsung dipasang ditelinga, dan nonaktif ketika kamu memasukkan kedalam casingnya. Ketika tidak digunakan, Earphone ini dapat ditempatkan dalam casing yang bisa digunakan untuk menngisi ulang baterainya.

beats Powerbeats Pro (3)

Baca juga: Ini Dia 4 Wireless Earphone JBL Terbaru, Ada Yang Anti Air !

Powerbeats Pro memiliki daya tahan baterai 9 jam untuk musik. Titambah dengan casingnya yang dapat digunakan untuk mengisi daya, jadi kamu bisa menggunakannya hingga 24 jam.

Casing earphone ini dapat mengisi dengan konektor Lightning. Earphone ini juga datang dengan kabel Lightning, jika kamu berencana untuk menggunakannya dengan perangkat Android.

Powerbeats Pro dibanderol mulai $ 250 dan akan tersedia pada bulan Mei.

beats Powerbeats Pro (3)

0 comments