NOW READING

Bawa Fitur Kamera Ganda, Inikah Xiaomi Redmi Note 5 ?

 1027
+
 1027

Bawa Fitur Kamera Ganda, Inikah Xiaomi Redmi Note 5 ?

by The Daily Oktagon

Xiaomi Redmi Note 5 akan membawa kamera belakang ganda

Desember lalu sempat beredar bocoran dari smartphone Xiaomi Redmi Note 5 untuk pasar global. Saat itu sudah diketahui beberapa spesifikasi seperti RAM, memori internal, prosesor. Dan kini gambar dan foto dari perangkat tersebut mulai jelas melalui sebuah bocoran baru.

Dari sebuat gambar yang diupload melalui situs targetyoutube.com memperlihatkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 akan memiliki bezel yang sangat tipis baik dibagian atas maupun pada bagian bawah. Pada gambar tersebut terlihat pada bagian belakang terdapat kamera ganda yang disematkan secara vertikal. lalu dibawahnya terdapat sensor sidik jari.

redmi note 5

Dari bocoran gambar ini semua kemungkinan memang selalu ada, namun tidak seratus persen benar. Akan tetapi dengan bocoran ini, setidaknya pengguna mendapatkan gambaran soal Xiaomi Redmi Note 5. Jika ini benar, kemungkinan besar smartphone ini akan tersedia juga di Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 5 Muncul, Bakal Bawa Keunggulan Ini

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan desain bezel tipis dan sudut layar membulat. Pada bagian depan Redmi Note 5 tidak nampak adanya tombol Home.

Untuk pemindai sidik jari ditempatkan di bodi belakang smartphone ini. Smartphone ini juga akan akan menggunakan layar 5,99 inci dengan resolusi 1080×2160 piksel. Jadi smartphone ini akan menjadi perangkat pertama Xiaomi yang mengusung layar dengan aspect rasio 18: 9 atau layar yang lebih luas.

redmi note 5

Untuk performanya, jika sebelumnya dikatakan akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 625, namun berita terbaru mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 636. Perangkat akan menjalankan sistem operasi Android 7.1 dengan tampilan antar muka MIUI 9.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5 Kini Hadir dengan RAM 4 GB

Untuk dukungan memorinya, smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan memori, yakni RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB memori internal 64 GB.

Pada sektor kameranya, smartphone ini akan memasukan kamera ganda dengan resolusi 16MP dan 5MP pada bagian belakangn. Sedangkan bagian depan akan menyediakan resolusi 5 megapiksel. Smartphone yang menggunakan dual SIM card ini didukung baterai berkapasitas daya 4.000mAh. Belum ada info resmi mengenai harga jual dari smartphone terbaru dari Xiaomi ini.

redmi note 5

0 comments