NOW READING

Audio Technica Rilis Headphone Terbaru dengan Hi-Res Audio

 1266
+
 1266

Audio Technica Rilis Headphone Terbaru dengan Hi-Res Audio

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Audio Technica meramaikan pasar headphone di Indonesia dengan merilis dua produk terbarunya, yaitu tipe ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT. Keduanya dibekali fitur Hi-Res Sound Digital.

Ini adalah headphone berteknologi Bluetooth pertama yang mendukung teknologi khusus dengan sistem Pure Digital Drive. Sistem ini memungkinkan kedua headphone tersebut dapat mereproduksi Hi-Res Audio saat terhubung ke komputer atau perangkat pemutar digital lainnya, melalui kabel USB 2,0 m. headphone

Baca juga : Kumpulan Headphone Keluaran 2017 yang Wajib Dimiliki

ATH-DSR7BT juga dilengkapi mikrofon, kontrol volume dan tombol kontrol putar untuk menjawab/mengakhiri panggilan atau memutar/menghentikan musik yang diputar pada smartphone atau perangkat lain.

Baik ATH-DSR7BT maupun ATH-DSR9BT sudah dibekali chipset Dnote Trigence Semiconductor keluaran Qualcomm + aptx HD. Dengan chipset tesebut, headphone ini mampu menerima transmisi suara via bluetooth, memroses sinyal audio digital dan mentransfernya menjadi gelombang digital sound reality ke lubang speaker. Hasilnya, kedua headphone ini mampu mengeluarkan suara yang terdengar sangat jernih dan serupa aslinya.

Baca juga : Rekomendasi Headphone dengan Microphone di bawah 600 Ribuan

Meski secara fungsi sama, kedua headphone ini memiliki perbedaan cukup signifikan. ATH-DSR9BT memiliki empat kanal suara atau seolah-olah ada empat speaker, sedangkan ATHDSR7BT hanya memiliki suara kanal suara.

Perbedaan lainnya, Audio Technica pada ATH-DSR7BT dapat mengeluarkan suara high resolution yang lebih gahar dibandingkan ATH-DSR9BT . Kedua headphone ini dibekali baterai lithium polimer internal yang mampu bertahan selama 15 jam terus menerus untuk pemakaian aktif. Untuk mendapatkan kedua headphone ini, siapkan saja uang senilai Rp4.990.000 untuk ATH-DSR7BT, sedangkan ATH-DSR9BT dibanderol seharga Rp7.990.000.

0 comments