NOW READING

Asus Zenfone Max Plus M1, Ponsel Bezel-less Pertama Asus di Indonesia

 1909
+
 1909

Asus Zenfone Max Plus M1, Ponsel Bezel-less Pertama Asus di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • Asus telah resmi merilis Zenfone Max Plus M1 untuk pasar Indonesia.
  • Smartphone ini menjadi yang pertama dari Asus dengan desain bezel-less dan rasio layar masa kini.
  • Selain layar berbingkai tipis, ponsel pintar ini mengandalkan baterai dan penyimpanan besar, serta kamera beresolusi tinggi.

Asus Zenfone Max Plus M1 telah resmi dirilis di Indonesia, jadi yang pertama dengan layar berdesain bezel-less dari Asus.

Generasi terbaru dari Asus Zenfone Max Plus secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, kemarin (1/3/2018) dalam sebuah gelaran acara di Sudirman, Jakarta. Smartphone ini tak hanya menonjolkan desain bezel-less dan rasio layar kekinian (18:9), tapi juga memiliki baterai berkapasitas jumbo yang efisien, penyimpanan besar dan kamera beresolusi tinggi.

Baca juga: Laptop Gaming Asus FX553VD, Maksimalkan Budget Terbatas

Asus Zenfone Max

Di acara peluncuran Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, mengatakan bahwa, “Zenfone Max Plus M1 resmi kami hadirkan di Indonesia sebagai penanda dimulainya era perangkat mobile generasi terbaru dari Asus di Tanah Air.” Smartphone ini memang merupakan yang pertama dirilis Asus pada 2018.

Mengenai layarnya yang bezel-less, meski punya ukuran layar besar, generasi terbaru Asus Zenfone Max ini memiliki dimensi yang tetap ringkas. “Dengan layar yang luas sebesar 5,7 inci, Zenfone Max Plus M1 tetap nyaman dalam genggaman karena bingkai layarnya yang tipis, setara smartphone berdesain lawas berukuran 5,2 inci,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Baca juga: Compare Smartphone Selfie Murah, Oppo A71 vs Asus Zenfone 4 Selfie Lite

Asus Zenfone Max

Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone Max Plus M1

Untuk spesifikasinya, Zenfone Max Plus ditunjang layar sebesar 5,7 inci beresolusi high definition plus (HD+) 1.440 x 720 piksel. Di dalamnya tersemat prosesor octa core berkecepatan 1,5 gigahertz (GHz), yang dipadukan dengan random access memory (RAM) 4 gigabyte (GB) dan penyimpanan internal yang luas, yakni 64 GB.

Selain itu, Zenfone Max Plus M1 dibekali baterai berkapasitas besar, 4.130 miliampere hour (mAh) yang diklaim sangat awet. Baterai yang tertanam di dalamnya, membuat smartphone ini sanggup bertahan hingga 26 jam stand by dalam mode 4G, dan 26 jam waktu bicara.

Tak hanya baterai dan penyimpanan besar, ponsel pintar yang menjalankan sistem operasi Android Nougat ini juga didukung kamera beresolusi tinggi. Di depan, terdapat kamera selfie 16 megapiksel (MP) dengan aperture f/2.0 yang mendukung pengenalan wajah. Sementara di belakang, tersemat kamera ganda 16 MP (f/2.0) + 8 MP (wide angle 120 derajat).

Baca juga: 4 Kelebihan Prosesor MediaTek Dibandingkan Qualcomm Snapdragon

Asus Zenfone Max

Soal harga dan ketersediaannya, Asus membanderol Zenfone Max Plus M1 seharga Rp 2,799 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua warna, yakni Deepsea Black dan Sunlight Gold. Harga tersebut terbilang terjangkau, meningat ponsel ini memiliki desain masa kini yang ringkas, penyimpanan besar, baterai awet dan kamera beresolusi tinggi.

Dapatkan smartphone Asus Zenfone Max dengan harga terbaik di sini.

0 comments