NOW READING

ASUS Zenfone 4 Max, Smartphone Tahan Lama Dengan Wide View Camera

 1072
+
 1072

ASUS Zenfone 4 Max, Smartphone Tahan Lama Dengan Wide View Camera

by The Daily Oktagon
  • Asus kembali meluncurkan produk terbaru mereka dengan nama Asus Zenfone 4 Max.
  • Hampir serupa dengan versi sebelumnya, smartphone ini dilengkapi dengan wide view camera.
  • Selain itu, kapasitas baterai yang besar menjadi keunggulan Asus Zenfone 4 Max.

Asus terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya, dengan menghadirkan smartphone terbaru yang memiliki fitur unggulan namun tetap terjangkau. Baru-baru ini Asus kembali meluncurkan sebuah smartphone terbaru yaitu Asus Zenfone 4 Max.

Asus mengklaim bahwa Zenfone 4 Max mampu menangkap momen terbaik dengan kamera yang dimiliki. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki keunggulan baterai tahan lama.

Walaupun hampir mirip dengan versi pendahulunya, yaitu Asus Zenfone 4 Max Pro, ada beberapa perbedaan signifikan yang dimiliki oleh Zenfone 4 Max. Kali ini, The Daily Oktagon berkesempatan untuk membedah hal tersebut dan mencari tahu fitur unggulan lain dari Asus Zenfone 4 Max.

Ingin lihat perbandingan Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Max Pro? lihat di sini.

Desain Nyaman

Sekilas, kotak pembungkus Asus Zenfone 4 Max hampir sama dengan ‘kakaknya’ yaitu Asus Zenfone 4 Max Pro yang berwarna biru muda. Tidak hanya itu, body dari smartphone ini juga sangat mirip dengan versi terdahulunya. Asus Zenfone 4 Max yang berwarna hitam memberikan kesan elegan bagi para penggunanya. Dengan dimensi 154mm x 76.9mm x 8.9mm yang membuat smartphone ini sangat handy.

Ketika smartphone dinyalakan, kami disambut dengan tulisan “Zenfone” yang ‘melompat-lompat’ pada layar 5.5 inch berteknologi IPS . User Interface yang kami temukan juga tidak jauh berbeda dengan apa yang digunakan pada produk Zenfone Max Pro. Tampilan ini akan membuat para pengguna Asus familiar dengan produk yang mereka gunakan.

Kamera ‘Wide View’

Keunggulan utama yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max adalah adanya kamera berkemampuan wide view. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto dengan jangkauan yang luas tanpa terpotong, tidak seperti smartphone pada umumnya. Jangkauan yang dapat diambil oleh smartphone ini adalah sebesar 120°. Besarnya sudut tersebut akan membuat foto yang Anda dapatkan meningkat kelebarannya hingga 200%.

Selain itu, penggunaan kamera ganda 13 megapixel menjadikan foto yang dihasilkan semakin tajam dan detail. Kedua kamera ini juga bisa saling bekerjasama untuk mendapatkan hasil foto memiliki resolusi sebesar 52 megapixel, yang dikatakan cukup besar untuk sekelas kamera smartphone.

Lihat juga acara peluncuran Asus Zenfone 4 Max di sini.

Untuk Anda yang menyukai swafoto atau foto selfie , Asus Zenfone 4 Max juga mengakomodasi hal tersebut dengan menghadirkan kamera depan berresolusi 8 megapixel. Ditambah dengan adanya softlight LED flash yang akan memperhalus foto wajah Anda. Fitur Beauty Mode juga sudah tersemat di smartphone ini, yang akan menjadikan swafoto Anda semakin sempurna.

Prosesor dan Baterai Besar

Prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core membuat kinerjanya smartphone ini berjalan cepat. Penggunaan prosesor ini juga memungkinkan pengguna untuk memainkan gamegame berat tanpa tersendat .

Zenfone 4 Max ini juga dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Kapasitas sebesar ini membuat Asus Zenfone 4 Max mampu bertahan hingga 46 hari dalam posisi standby. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dapat dijadikan sebagai powerbank apabila rekan atau keluarga Anda sedang membutuhkan pengisian daya untuk smartphone-nya. Hal ini dapat terjadi karena adanya teknologi Reverse Charging sehingga perangkat Asus Zenfone 4 Max mampu menghantarkan daya listrik ke ponsel lain.

Asus juga semakin serius untuk mengelola penggunaan daya Zenfone 4 Max agar semakin efisien dan tahan lama. Mereka menggunakan teknologi Asus PowerMaster yang membuat daya hidup smartphone ini meningkat hingga dua kali lipat. Teknologi ini akan mengatur smartphone ini agar selalu dalam keadan optimal dalam menggunakan dayanya, dan mengurangi resiko kehilangan daya baterai dengan cepat.

Asus memiliki netbook yang multifungsi. Lihat detailnya di sini.

Tertarik untuk memiliki Asus Zenfone 4 Max ? Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp2.8 juta. Harga itu terbilang sepadan untuk sebuah smartphone dengan berbagai macam keunggulan.

0 comments