NOW READING

ASUS Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Dual Camera dengan Baterai Luar Biasa

 1176
+
 1176

ASUS Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Dual Camera dengan Baterai Luar Biasa

by The Daily Oktagon
  • Smartphone terbaru keluaran ASUS ini memiliki kapasitas baterai yang besar.
  • ASUS Zenfone 4 Max Pro kini hadir dengan pengolahan enegri yang lebih optimal.
  • Selain itu, kamera dari smartphone ini sudah dilengkapi wide lens untuk jangkauan yang luas.

ASUS semakin mempercepat langkah mereka untuk menghasilkan produk-produk unggulan yang dibutuhkan masyarakat. Salah satunya adalah produk yang baru diluncurkan di Indonesia 7 September, yaitu ASUS Zenfone 4 Max Pro.

Kami berkesempatan untuk mencoba langsung fitur-fitur yang ada di ASUS Zenfone 4 Max Pro setelah acara peluncuran tersebut.

Kapasitas Baterai

ASUS Zenfone 4 Max Pro hadir untuk memenuhi permintaan dari para pengguna seri Max sebelumnya. Smartphone berseri ZC554KL ini tampil lebih prima dan andal. Muhammad Firman, Head of Public Relation ASUS Indonesia mengatakan bahwa tangguhnya daya tahan baterai pada ASUS seri ini merupakan evaluasi yang telah mereka lakukan.

Baterai yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 4 Max Pro berdaya 5.000 mAh. Kapasitas sebesar ini membuat ASUS Zenfone 4 Max Pro bisa bertahan selama 46 hari atau sekitar 1.100 jam dalam jaringan 4G. Firman juga melakukan percobaan untuk membuktikan seberapa kuat baterai smartphone tersebut. “Kita lakukan pemutaran video pendek, semua setting sama, audio diset full, brightness diset maksimal dan kita minta dia melakukan video playback,” tutur Firman. Hasil menunjukkan bahwa ASUS seri ini dapat bertahan hingga lebih dari 12 jam untuk memutar video.

Laptop dari ASUS Zenbook Flip S ini juga memiliki performa yang cepat. Lihat di sini.

Energi Lebih Optimal

Smartphone seri terbaru dari ASUS ini sudah dilengkapi dengan fitur ASUS PowerMeter. Teknologi ini dapat mengoptimalkan dan mengatur penggunaan daya baterai agar lebih efisien. Selain itu, fitur ini juga akan memperhatikan keamanan dan juga performa baterai dari ASUS Zenfone 4 Max Pro.

Reverse-charging juga sudah disematkan ke dalam fitur ini. Sehingga ketika kerabat atau keluarga Anda kehabisan daya baterai, maka ASUS seri ini bisa berfungsi sebagai power bank. PowerMaster akan terus memonitor Penggunaan baterai ASUS Zenfone 4 Max Pro dan memberikan notifikasi apabila smartphone tersebut sudah mencapai 30%. Fitur Battery Saving akan langsung berjalan jika daya baterai sudah menyentuh angka tersebut.

Jangkauan Luas Dengan Lensa Wide 120°

Smartphone yang menggunakan bahan alumunium-alloy sebagai casing-nya ini dilengkapi dengan lensa berjangkauan yang cukup luas. Di bagian belakang, ASUS Zenfone 4 Max Pro ini menggunakan dual-camera dengan resolusi sebesar 16 MP dengan sudut pandang sebesar 120°. Spesifikasi tersebut dapat menangkap gambar lebih lebar, tajam, dan jernih.

Kamera depan ponsel pintar ini memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakangnya, yaitu 16 MP. Selain itu, kamera depan ASUS Zenfone 4 Max Pro ini dilengkapi dengan softlight LED Flash. Penambahan tersebut dapat membuat Anda menghasilkan foto selfie yang lebih halus.

ASUS Zenfone Zoom S juga bisa dijadikan salah satu pilihan bagi penyuka fotografi.

Nilai ASUS seri ini juga semakin bertambah dengan adanya lensa wide yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang istimewa. Perpaduan antara kuatnya baterai dan kualitas kamera yang dimiliki menjadikan ASUS Zenfone 4 Max Pro yang direkomendasikan untuk orang yang aktif berkegiatan diluar ruangan. Smartphone dengan kemampuan yang luar biasa ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp2.990.000.

0 comments