NOW READING

ASUS Zenbook Flip S, Laptop Fleksibel nan Mewah

 1399
+
 1399

ASUS Zenbook Flip S, Laptop Fleksibel nan Mewah

by The Daily Oktagon
  • ASUS Zenbook Flip S memiliki kemewahan yang sudah terlihat dari kotak pembungkusnya.
  • Pemilihan bahan yang premium membuat laptop ini ringan namun kuat.
  • Fleksibilitas Zenbook terbukti dari ergolift hinge yang mecapat 360 derajat.

ASUS kembali membuktikan diri sebagai salah satu produsen alat-alat teknologi berkualitas tinggi. Melalui Zenbook Flip S, ASUS juga telah berhasil mentransformasi laptop menjadi hingga fleksibel untuk digunakan.

Laptop keluaran perusahaan teknologi asal Tiongkok ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan tampilannya. Selain itu, ASUS berusaha untuk memperkenalkan identitas baru. The Daily Oktagon membuka kotak Zenbook Flip S untuk melihat lebih dekat.

Kotak Pembungkus yang Mewah

Laptop ini dikemas ganda, yakni dengan kardus pelindung di bagian luar dan kotak berwarna ungu pekat berdesain mewah. Boks gelap tersebut terlihat seperti kotak yang biasa digunakan untuk menyimpan perhiasan. Tulisan berwarna emas pada bagian atas kotak menegaskan bahwa ASUS Zenbook Flip S merupakan suatu produk yang spesial bagi penggunanya.

Produk ASUS ini juga menjadi spesial karena dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi. Lihat di sini.

Emboss logo ASUS pada bagian depan kotak mempercantik tampilan kotak ASUS Zenbook Flip S. Kotak memiliki sistem pembukaan ‘treasure chest’ ke bagian atas. Setelah dibuka, unit ASUS Zenbook Flip S terbungkus dengan rapi oleh plastik pelindung untuk menghindari adanya goresan dari luar. Pada bagian kanan terdapat kotak yang berisi kabel dan adapter pengisi daya.

Ringan dan Kuat

ASUS Zenbook Flip S terlihat semakin elegan karena penggunaan bahan metal pada seluruh bagian body unit. Logam yang digunakan untuk melindungi laptop dari gesekan dan benturan adalah aluminium alloy yang sudah tersertifikasi. Penggunaan logam jenis ini sering digunakan sebagai bahan pembuat pesawat luar angkasa dan telah terbukti kekuatannya.

ASUS Zenbook Flip S adalah salah satu laptop paling ringan saat ini, hanya sekitar 1.1 kilogram. Laptop ini tidak terlalu membebani saat dibawa dalam tas punggung atau sandang. Walaupun ringan, kinerja laptop ini tak perlu diragukan. ASUS Zenbook Flip S dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium i7 yang sudah bisa memproses perintah dengan cepat.

Ergolift Hinge 360 derajat

Laptop ini juga dapat dialih-fungsikan sebagai tablet. Anda hanya perlu melipat layar hingga menyentuh bagian belakang laptop. Ergolift hinge pada ASUS Zenbook Flip S memungkinkan agar lipatannya dapat mencapai 360 derajat. Pengguna tidak perlu khawatir akan merusak komponen yang ada di dalam laptop.

Melengkapi mode tablet, Anda bisa menggunakan ASUS Zenpen yang juga tersedia di dalam kotak ASUS Zenbook Flip S. Stylus ini dapat digunakan untuk membuat gambar-gambar sketsa maupun menulis catatan. Aplikasi untuk menggambar juga sudah terpasang dalam ASUS Zenbook Flip S.

Tidak hanya itu, ASUS Zenbook Flip S memiliki layar sentuh yang responsif ketika digunakan. Sangat cocok digunakan dengan stylus Zenpen karena keduanya bisa bekerja dengan baik. Warna yang dihasilkan juga cukup detail karena penggunaan wide 100% sRGB color gamut.

Sebelum menggunakan ASUS Zenpen, pastikan sekat antara baterai dan penghantar listrik pada bagian atas ASUS Zenpen sudah terlepas. Anda hanya perlu memutar bagian atas Zenpen tempat baterai terpasang. Lempengan tipis berwarna hitam akan lepas dan Zenpen siap untuk digunakan.

Laptop keluaran ASUS ini cocok digunakan untuk bermain game, lihat infonya pada tautan ini.

Kesan eksklusif sangat kental pada desain Zenbook Flip S. Selain itu, ASUS tidak hanya memperhatikan tampilan fisik produknya. Kinerja ASUS Zenbook Flip S yang sangat cepat dan responsif menjadi nilai tambah yang sangat tinggi bagi produk tersebut. Zenbook Flip S ini sangat mudah mencuri perhatian para penggemar laptop yang multifungsi.

0 comments