NOW READING

Asus Luncurkan Laptop Lipat VivoBook Flip Terbaru

 1609
+
 1609

Asus Luncurkan Laptop Lipat VivoBook Flip Terbaru

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya berupa laptop lipat dengan nama Asus VivoBook Flip TP410. Ini merupakan perangkat 2-in-1 yang bisa digunakan layaknya laptop biasa ataupun tablet.

Foto: Asus

Asus Vivo All-in-One V221, Komputer untuk Pekerja Rumahan

Asus VivoBook Flip TP410 hadir dengan bobot bodi yang ringan, yaitu 1,6 Kg, dan dengan ketebalan 14,8 mm. Dari segi tampilan, laptop ini mengusung desain bodi yang tipis. Bagian layarnya bisa dilipat sejauh 360 derajat, yang berarti bisa dibentuk layaknya sebuat tablet. Layar ini memiliki bezel yang tipis, sehingga tampilan layarnya terlihat lebih luas. Penggunaan layar berukuran 14 inci dan berresolusi full HD (1290×1080 piksel) ini, didukung oleh sebuah stylus.

Foto: Asus

Untuk performa, Asus menyematkan prosesor Intel i7-7500U berkecepatan 3,5GHz serta sistem operasi pre-installed Windows 10 Home. “Tidak hanya kencang ketika sedang mengolah sistem, prosesor ini pun sangat hemat daya sebab memiliki nilai TDP hanya 15 watt. Kode U pada akhiran prosesor tersebut juga menandakan bahwa chip tersebut adalah hemat daya atau ultra low power,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Asus Gandeng Microsoft Lengkapi Seluruh Notebook dengan Windows 10

Untuk media penyimpanan, laptop ini memiliki dua storage yang terdiri dari SSD dan HDD. Kapasitas storaga bertipe SSD sebesar 128 GB, sementara untuk HDD kapasitasnya mencapai 1 TB. Asus VivoBook Flip TP410 juga dibekali fitur keamanan berupa fingerprint.

ASUS EeeBook E203, Laptop Murah Berukuran Lebih Kecil dari Kertas A4

0 comments