NOW READING

Asus Luncurkan Laptop Gaming Terbaru dengan Harga Terjangkau

 1099
+
 1099

Asus Luncurkan Laptop Gaming Terbaru dengan Harga Terjangkau

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Setelah meluncurkan laptop gaming seri ROG pada Agustus 2017, ASUS kembali memanjakan para gamers dengan meluncurkan laptop gaming terbaru dengan harga terjangkau, yang bernama ASUS Gaming FX Series.

Laptop gaming ini resmi diperkenalkan di Indonesia pada acara peluncuran yang berlangsung di Senayan City, Jakarta (17/11/2017). Kehadiran laptop FX Series ini karena melihat antusias para gamers sangat tinggi, namun tidak semua dari mereka mampu membeli perangkat laptop gaming dengan harga yang tinggi. “Dengan hadirnya FX series, ASUS memberikan solusi yang lebih terjangkau untuk para gamer untuk dapat pengalaman bermain game yang luar biasa di mana saja” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

laptop gaming Asus

Asus ROG: Laptop Idaman Para Gamer

Saat mempresentasikan laptop Gaming FX Series, Galip menjelaskan mengenai komponen yang ada di laptop ini yang sudah memenuhi standar untuk memainkan game ataupun aplikasi 3D grafis mutakhir. Mulai dari prosesor, Intel Core i7 berbasis Kaby Lake, grafis Nvidia GeForce GTX 10 series berbasis arsitektur Pascal, serta RAM berkapasitas lega hingga 32 GB.Varian FX series sendiri akan tersedia dalam ukuran 15 dan 17 inci. Keduanya akan hadir dengan layar Full HD serta wide-view technology. Untuk melengkapi kenyamanan bermain, laptop ini dilengkapi chiclet keyboard yang didiesain khusus agar menekan tombol terasa lebih mantap saat bermain game.

Meskipun laptop FX Series memiliki performa yang mumpuni, laptop gaming ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp13 juta. Dari sisi harga, Galip menambahkan, ASUS Gaming FX Series akan dipasarkan di harga serupa dengan laptop mainstream dari kelas performa. “Laptop dari lini tersebut sangat tepat diposisikan sebagai alternatif dari seri ASUS ROG yang terkenal menawarkan performa gaming maksimal dan sangat premium,” tambahnya.

laptop gaming Asus

ASUS Zenbook Flip S, Laptop Fleksibel nan Mewah

Untuk menguji keandalan ASUS Gaming FX Series , di acara peluncurannya Asus juga menggelar battle game bersama dengan Clarissa Punipun selaku Brand Ambasador dari laptop gaming ASUS. Acara yang dihadiri oleh puluhan awak media ini ditutup dengan pembagian doorprize berupa satu unit laptop ASUS FX series.

0 comments