NOW READING

ASUS EeeBook E203, Laptop Murah Berukuran Lebih Kecil dari Kertas A4

 3228
+
 3228

ASUS EeeBook E203, Laptop Murah Berukuran Lebih Kecil dari Kertas A4

by The Daily Oktagon
  • Asus memperkenalkan laptop baru yang ukurannya lebih kecil dari kertas A4
  • Cocok untuk mahasiswa, ASUS EeeBook E203 memiliki ketebalan hanya 16,9mm dan bobot 1 Kg
  • Salah satu keunggulan dari laptop ini engsel panel layar bisa diputar hingga 180 derajat

Asus memperkenalkan laptop baru yang ukurannya lebih kecil dari kertas A4, yakni ASUS EeeBook E203. Laptop yang diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa ini, dibekali layar berdimensi 11,6 inch dan memiliki ketebalan hanya 16,9mm serta bobot hanya sekitar 1 Kg.

Salah satu keunggulan dari laptop ini adalah engsel panel layarnya yang bisa diputar hingga 180 derajat. Sehingga menjadikannya fleksibel karena bisa dibentuk dalam posisi duduk, layaknya bentuk laptop pada umumnya, ataupun berbaring. Model engsel ini juga bisa meminimalisir kerusakan akibat kesalahan pengggunaan yang tidak disengaja.

ASUS EeeBook E203 dibekali spesifikasi mumpuni. Di dalamnya ditanam prosesor Intel N3350 berbasis Apollo Lake. Laptop ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dan 4GB (untuk jenis DDR3L) yang mampu menghadirkan kegesitan dalam proses multitasking. Untuk media penyimpanan yang digunakan adalah HDD berkapasitas 500GB, yang terasa sangat lega untuk menyimpan berbagai file.

Asus Luncurkan Laptop Gaming Terbaru dengan Harga Terjangkau

Laptop ini juga mampu memutar konten video beresolusi 4K dengan kualitas visual yang lebih baik. Tidak hanya ASUS EeeBook E203 juga bisa bekerja dengan hening karena mendukung teknologi fanless design. Dengan layar yang beresolusi HD ditambah dengan teknologi ASUS Splendid Display, pengguna bisa mengatur tingkat ketajaman dan tampilam warna pada layar. Untuk daya tahan hidupnya, laptop ini dibekali baterai yang sanggup bertahan hingga lebih dari 11 jam.

Tiga Laptop Gaming Tipis dan Ringan yang Powerful

ASUS EeeBook E203 juga memiliki port konektivitas mutakhir yang akan memudahkan laptop ini untuk berkomunikasi dengan gadget lainnya. Antara lain, untuk berkirim-terima data, disediakan 2 buah USB 3.0 dan satu USB type-C Gen 1. Port pendukung lainnya adalah 1 buah HDMI port, microSD slot, audio jack port, dan media komunikasi nirkabel bluetooth 4.1 serta WiFi dual band 802.11 AC.

ASUS EeeBook E203 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Star Grey cocok untuk mereka yang berkepribadian tenang, pendiam, pemikir dan cenderung cool. Ada juga Pearl White, untuk mereka perfeksionis, punya standar tinggi akan sesuatu atau benda tertentu serta berjiwa optimis. Serta warna Petal Pink bisa menjadi pilihan untuk mereka yang aktif, dinamis dan cenderung ekstrovert.

Dengan desain tampilan yang menawan dan kinerja yang cukup mumpuni, ASUS EeeBook E203 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp3,3 juta.

0 comments