NOW READING

Apple Rilis AirPods 2, Apa Fitur Barunya?

 1183
+
 1183

Apple Rilis AirPods 2, Apa Fitur Barunya?

by The Daily Oktagon

Bersama iPad Mini 5, iPad Air 2019 dan iMac terbaru, Apple diam-diam luncurkan AirPods 2. Generasi kedua headphone wireless milik Apple ini meupakan generasi penerus dari sebelumnya yang meluncur pada 2017.

Masih memiliki bentuk yang sama dengan pendahulunya AirPods pertama, kini Apple menambahkan beberapa fitur baru dan beberapa pembaharuan.

Melihat bentuk dan desainnya, Apple tidak mengubah sedikitpun, pada versi awalnya. Ini membuktikan bahwa desain ini dinilai masih popular dan disenangi oleh penggunanya.

airpods 2

Baca juga: Jangan Biarkan ID Apple Orang Lain Masuk ke iPhone Kamu, Ini Alasannya!

Didalam earphone AirPods 2 ini, Apple membenamkan chipset headphone H1 terbaru yang memiliki stabilitas dan kecepatan yang lebik baik. Apple mengklaim chipset ini memiliki performa 2x lebih cepat ketika beralih ke perangkat yang aktif dan AirPods baru ini juga memiliki waktu koneksi 1.5x lebih cepat untuk melakukan telpon.

AirPods ini memiliki indikator LED kecil pada bagian luar, indikator ini digunakan sebagai petunjuk penggunaan pengguna saat AirPods aktif. Airpod ini sudah mendukung iOS 12 beta.

airpods 2

Tidak hanya itu, Apple juga menambahkan kemampuan Qi wireless charging didalamnya, jadi pengguna bisa mengisi ulang daya AirPods secara wireless dengan mudah. Pengisian daya juga ini diklaim lebih cepat. Mengisi daya kosong hingga 100% hanya membutuhkan waktu lima belas menit.

airpods 2

Baca juga: Pod Case, Casing yang Bisa Ubah Apple Watch Jadi iPod

Kontrol suara Siri juga sudah dimasukan pada Airpod ini. Jadi pengguna AirPods 2 bisa langsung mengatakan “Hey, Siri” dan memudahkan pengguna untuk mengganti track lagu baru, melakukan panggilan mengatur volume earphone atau mendengatkan petunjuk saat menggunakan navigasi

AirPods 2 datang dalam sejumlah konfigurasi yang berbeda. Kabarnya Apple menjual dengan harga $159 atau sekitar Rp 2,2 jutaan dengan case standar. Atau jika kamu menginginkan case nirkabel baru seharga $199 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Sedangkan untuk kasing nirkabel sendirinya seharga $79 atau sekitar Rp 1,1 jutaan..

0 comments