NOW READING

Apa saja isi Paket Boks Asus Zenfone 4 Max Pro?

 165
+
 165

Apa saja isi Paket Boks Asus Zenfone 4 Max Pro?

by The Daily Oktagon
  • Asus Zenfone 4 Max Pro mengusung performa daya yang awet sebagai fitur unggulan. Selain itu, smartphone besutan vendor asal Taiwan ini juga dilengkapi dengan kamera utama ganda.
  • Boks penjualan Zenfone 4 Max Pro berbalut warna dan akses yang aktraktif. Nilai tambah tersendiri bagi Asus.
  • Dengan harga di bawah Rp 3 juta, Anda bisa mendapatkan paket komplit boks penjualan dengan apik. Itu baru soal boks saja, performanya tentu lebih baik dari yang sudah diperkirakan.

Awal September lalu, Asus merilis lini smartphone Zenfone terbarunya, yakni Zenfone 4. Di antaranya ada Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Alasan Asus menggulirkan enam smartphone sekaligus tak lain karena ingin mensegmentasikan lini Zenfone 4 pada tiga kategori sesuai permintaan pasar.

Pertama, pasar menginginkan smartphone dengan pengalaman terbaik, dengan varian reguler Zenfone 4 jadi pilihannya. Kedua, ada juga pasar yang mendambakan smartphone dengan kualitas kamera selfie yang ciamik, Zenfone 4 Selfie pun jadi rekomendasi.

Dan terakhir adalah pasar konsumen yang ingin smartphone dengan performa baterai besar, dengan Zenfone 4 Max jadi jawabannya.

Nah, The Daily Oktagon sebelumnya sempat melakukan hands on dengan mencoba langsung sejumlah fitur unggul yang ada di salah satu seri Zenfone 4, yakni Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL).

Varian yang satu ini diklaim sebagai ‘jawara’ smartphone Asus. Pasalnya, Zenfone 4 Max Pro mengusung performa daya awet sebagai fitur unggulan. serta dilengkapi kamera utama ganda.

Belum puas dengan hands on Zenfone 4 Max Pro? Jangan khawatir. Kali ini, kami akan kembali mengulas dari perspektif lain, yakni unboxing. Ya, jika Anda berminat hendak membelinya tapi masih butuh panduan penjelasan produk atau gambaran sekilas, simak pengalaman menarik unboxing berikut ini.

Paket Lengkap

Secara visual, boks penjualan Zenfone 4 Max Pro memiliki aksen dan warna yang kami bisa bilang atraktif.

Boks dibalut dengan warna biru muda dengan tulisan “Zenfone 4 Max Pro” berwarna jingga. Padanan warna ini pun membuat nuansa boks semakin manis dan catchy untuk dilihat. Sayang, ukuran boks penjualan terbilang generik, sama saja dengan boks penjualan smartphone Asus lainnya.

Hanya, dari depan boks tampak dua siluet Zenfone 4 Max Pro dari sisi layar dan kover belakang. Dua objek ini seolah menjadi penegasan Asus yang benar-benar serius ingin mengunggulkan smartphone-nya dengan fitur kamera utama ganda dan performa daya baterai yang kuat.

Bagaimana tidak, Zenfone 4 Max Pro mengusung layar berukuran 5,5 inci. Dari ukuran yang besar ini, tentu saja smartphone dibenamkan baterai jumbo 5.000mAh yang kian memacu performa dayanya lebih kuat.

Terlepas dari visual boks yang memanjakan mata, saat kami membuka boks penjualan, paket dari Zenfone 4 Max Pro terbilang lengkap. Sekadar informasi, Zenfone 4 Max Pro dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat untuk smartphone sekelas dengan fitur baterai awet dan kamera utama ganda.

Ya, smartphone ini mengantongi kalung harga sebesar Rp 2,9 juta saja di Indonesia. Melihat harga tersebut, kami tentu tidak berharap lebih ketika pertama kali memegang boks penjualan smartphone.

Namun Zenfone 4 Max Pro ternyata hadir dengan paket lengkap. Ya, tak cuma dilengkapi kabel USB dan port charging, dongle USB khusus pun hadir di dalam boks penjualan, semua tampil apik dengan warna putih bersih. Selain itu, tentunya ada buku manual dan garansi yang terselip di atas bagian boks.

Review: Samsung Galaxy J7 Pro, Jagoan Kandang yang Naik Kelas

Hadir dalam Tiga Warna

Unit yang kami pegang adalah Zenfone 4 Max Pro edisi warna hitam. Asus sendiri melepas smartphone ini ke pasaran dalam varian tiga warna. Selain hitam, ada juga Zenfone 4 Max Pro edisi emas dan rose pink.

Untuk informasi bagi kamu yang bertanya-tanya soal spesifikasi Zenfone 4 Max Pro, smartphone sudah hadir dengan layar 2,5 glass display yang membuatnya semakin tajam dipandang mata. Desainnya pun tampil lebih elegan. Ia berbalut material metal yang membuatnya tampil berkemilau jika terkena sinar.

Meski demikian, saat kami memegangnya dengan tangan berminyak, ia tidak meninggalkan jejak yang begitu menempel. Bahkan, smartphone tidak terasa licin sama sekali.

Walau mengusung baterai berukuran bongsor, ukuran smartphone terasa tetap nyaman dan ramping ketika digenggam dengan satu tangan sekalipun. Nilai tambah bagi Asus karena begitu memperhatikan value ergonomis sebuah smartphone, tapi juga tetap menjunjung performa daya terbaik.

Lihat ulasan Xiaomi Mi 5X yang hadir dengan desain menawan di sini.

Detail Layout Tombol

Ketika mengintip unit smartphone lebih dekat, Asus ternyata menyematkan tombol Home khusus di bawah layar, dan tertempel di antara dua tombol kapasitif Back di kiri dan Recent di kanan.

Tombol Home di sini juga berperan sebagai pemindai sidik jari. Jadi, jika ingin membuka layar smartphone, pengguna hanya cukup menempelkan jarinya di tombol tersebut. Adapun kamera depan yang ada di atas layar mengusung resolusi 16MP, dan di sisi pinggir atas menyempil lubang earphone jack audio 3,5 mm.

Beranjak ke sisi pinggir kanan, ada beberapa tombol seperti tombol Volume. Setelahnya tersemat tombol Power. Tak ada perubahan drastis di sini. Sementara, di sisi pinggir kiri smartphone ada tray SIM Card yang bisa dibuka dengan SIM Ejector.

Pada bagian kover belakang, tampak kamera utama ganda dengan posisi sejajar dan horizontal, menyusul lampu Softlight Flash di sampingnya. Tidak ada garis panel antena di sini, hanya saja ada garis pembatas kover dan bagian atas smartphone membelah bagian tersebut dengan tegas.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Kamera utama ganda smartphone ini mengusung resolusi 16MP dengan fitur Wide Angle 120 derajat, dan kamera yang satunya lagi punya resolusi 5MP. Dengan begitu, foto yang diambil bisa menghasilkan gambar lebih lebar, berkualitas tajam dan jernih.

Terakhir untuk bagian bawah, ada port micro USB untuk mengisi daya dan transfer data. Tak lupa muncul speaker di samping kanan dan kiri port micro USB.

Jadi, bagaimana? Sudah puas dengan penjabaran detail dari boks penjualan Asus Zenfone 4 Max Pro? Semoga dengan demikian, Anda bisa mendapatkan gambaran lengkap sesaat sebelum memantapkan pikiran membeli smartphone ini.

Dengan harga di bawah Rp 3 juta, Anda bisa mendapatkan paket komplit boks penjualan dengan apik. Itu baru soal boks saja, performanya tentu lebih baik dari yang sudah diperkirakan.

Baca juga: Tiga Smartphone Murah dengan Layar Super Tajam

0 comments