NOW READING

Amazon Antar Barang Hingga Masuk ke Rumah

 865
+
 865

Amazon Antar Barang Hingga Masuk ke Rumah

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Salah satu perusahaan jual-beli barang online asal Amerika Serikat, Amazon, menyediakan layanan tambahan kepada pelanggan setianya. Layanan yang dimaksud adalah mengantarkan barang pesanan hingga masuk ke rumah pemesannya.

Baca juga : Amazon dan Google Saling Blokir

foto : shutterstock

Untuk masalah keamanan, perusahaan yang berkantor pusat di Seattle, Amerika Serikat ini, menjamin bahwa layanan mereka aman dan bisa bekerja dengan baik. Melansir dari laman The Verge, tingkat pengawasan dari layanan ini sangat tinggi. Ini karena pelanggan yang menggunakan jasa ini akan dilengkapi fitur Cloud Cam dan Amazon Key.

Ketika kurir telah datang dan ingin mengantarkan barang pesanan, pemilik rumah akan langsung menerima notifikasi sehingga mereka mengetahui bahwa barang pesanan sudah sampai. Saat Amazon Key terbuka, Cloud Cam akan langsung merekam proses pengiriman hingga barang masuk ke rumah. Jika pemilik rumah tidak nyaman akan layanan ini, mereka bisa mengunci Amazon Key lewat aplikasi, dan barang akan diletakkan di depan rumah seperti biasanya.

foto : shutterstock

Baca juga : Ini Dia Keunggulan 3 Perangkat Amazon Echo Terbaru

Agar bisa menikmati layanan terbaru dari Amazon ini, pelanggan harus menyediakan biaya tambahan sebesar $249.99 atau sekitar Rp3.38 juta. Dari biaya tersebut pelanggan akan mendapatkan satu buah Cloud Cam, Amazon Key, dan jasa instalasi secara gratis.

0 comments