NOW READING

Alasan Para Profesional Memilih Macbook Air New sebagai Laptop Penunjang Aktivitas

 1745
+
 1745

Alasan Para Profesional Memilih Macbook Air New sebagai Laptop Penunjang Aktivitas

by The Daily Oktagon

Seorang profesional umumnya memiliki mobilitas yang tinggi. Apple Macbook Air MMGF2 pun menjadi pilihan andalan untuk menunjang  fleksibilitas dan mobilitas mereka.

Untuk menunjang pekerjaan agar lebih maksimal, berbagai perangkat penunjang mobilitas dalam pekerjaan sangat diperlukan. Namun, perangkat tersebut harus yang benar-benar membuat pekerjaan menjadi lebih efisien sekaligus efektif dalam hasil. Tak terkecuali para pekerja yang sudah profesional di bidangnya.

Salah satu perangkat yang dipilih bagi para profesional adalah produk Apple, Macbook Air New MMGF2. Macbook yang satu ini memang sangat canggih dengan berbagai fitur yang selalu diperbaharui di setiap seri yang diluncurkan. Untuk Macbook terbaru ini, berbagai fitur seperti baterai, prosessor, desain, bahkan wi-fi yang mampu ditangkap lebih cepat dibandingkan dengan merek laptop lainnya.

Foto: Shutterstock.com

Fitur Macbook yang Tak Tergantikan

Dari tahun ke tahun, Macbook selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan akan laptop canggih, efisien, fleksibel, dan tahan lama. Menariknya, fitur-fitur lama selalu diperbaharui setiap kali seri baru diluncurkan. Seperti kekuatan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam hanya dalam satu kali mengisi. Kemampuan ini juga karena adanya generasi kelima Intel Core yang membuat kecepatan prosesor Macbook lebih baik.

Prosesor yang digunakan adalah i5 dan i7 merupakan generasi kelima dari Intel Core, membuat kerja dengan Macbook lebih cepat karena penggunaan daya baterai yang lebih tahan lama. Kemudian dengan Intel HD Graphics 6000, pengguna pun dapat menggunakan berbagi aplikasi yang membutuhkan grafis dengan hasil yang sangat baik dan bersih.

Penyimpanan yang disediakan pada hard disk pun hingga 128 GB, dengan RAM hingga 8MB DD3. Dengan kecepatan menyimpan 17x lebih cepat dibandingkan penyimpanan notebook pada umumnya, Macbook membuat berkas tersimpan dengan rapi dan lebih responsif. Semua fitur yang selalu ada pada Macbook Air akan meningkatkan mobilitas Anda dengan segala kecepatan dan ketepatan yang dimilikinya.

Hal-Hal Baru dari Macbook Air MMGF2

Untuk Macbook Air terbaru ini, mereka menyuguhkan desain yang lebih sederhana namun elegan dan sangat stylish. Dengan layar berukuran 13.3 inch, Macbook Air MMGF2 memberikan keleluasaan untuk melihat konten pada layar. Dengan berat hanya 1,08 kg dan bentuk yang ramping, Macbook Air MMGF2 sangat mudah dibawa ke mana pun Anda pergi dan muat di dalam tas yang digunakan.

Kemudian untuk mengakses internet, Macbook dengan teknologi 802.11 terbaru akan membuat kapabilitas internet Anda menjadi sangat cepat. Teknologi ini juga memudahkan jarak antara Macbook dengan jangkauan internet lebih luas lagi. Untuk teknologi bluetooth, Anda tetap dapat menghubungkannya pada perangkat seperti speaker maupun headphones yang tentunya bersifat nirkabel sehingga lebih praktis.

Untuk aplikasi, Macbook tak pernah absen menyediakan berbagai hal yang dapat meningkatkan kreativitas, mencari informasi di internet, menggunakan FaceTime untuk berkomunikasi, bahkan aplikasi untuk mencari aplikasi terbaru.

Foto: Shutterstock.com

Berbagai Kemudahan dari Macbook Air MMGF2

Meskipun Macbook Air memiliki harga yang cukup fantastis, namun dengan berbagai fitur yang menggunakan teknologi terbaru membuat para profesional rela merogoh kocek dalam demi  mendapatkan kenyamanan dalam bekerja. Ringan dan cepat adalah dua kata unggulan yang ditawarkan Macbook Air MMGF2 untuk mereka yang mengedepankan mobilitas.

Macbook Air pun tahan terhadap segala kondisi karena tidak cepat panas saat digunakan, baik di meja, di bantal, di sofa, ataupun dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Dalam penggunaannya pun, Macbook sangat responsif bahkan dapat melalui proses booting dan shutdown yangn sangat cepat. Untuk masalah koneksi pada internet juga layar terasa stabil tanpa gangguan yang berarti. Anda tertarik untuk mencoba?

0 comments