NOW READING

Ajang Pameran Teknologi Indocomtech 2017 Resmi Digelar

 1115
+
 1115

Ajang Pameran Teknologi Indocomtech 2017 Resmi Digelar

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Salah satu pameran teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech telah resmi digelar hari ini, Rabu, 1 November 2017. Acara bertajuk BRIIndocomtech 2017 ini adalah hasil kerjasama antara Yayasan APKOMINDO dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events), serta disponsori oleh Bank BRI.

Event yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) ini diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemenkominfo Ismail, Ketua Umum Yayasan Apkomindo Hidayat Tjokrodjojo,  dan Direktur Konsumer Bank BRI Handayani. Mengangkat tema “Digital Smart Living”. Acara ini adalah gelaran Indocomtech yang ke-6.

Acara Indocomtech 2017 diisi dengan banyaknya pameran-pameran produk teknologi dan gadget, mulai dari smartphone, smart home, perangkat audio, gaming, drone, printer hingga perangkat networking. Selain itu, dalam gelaran ini setidaknya ada sekitar 300 peserta pameran brand ternama seperti Samsung, Lenovo dan Motorola, Asus, Xiaomi, Garmin, GoPro, DJI hingga Epson pun turut memeriahkan acara ini. Selama gelaran acara ini, pihak penyelenggara menargetkan total transaksi sebesar 20 persen dibanding tahun sebelumnya.

Banyak penawaran menarik yang bisa Anda nikmati di event ini. Mulai dari clearance sale dengan diskon besar-besaran, sampai program tukar tambah smartphone lama dengan yang baru. Event ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, yakni 1 – 5 November 2017. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke acara ini, harga tiket masuknya adalah sebesar Rp 20.000 untuk hari Rabu – Jum’at. Sementara itu, hari Sabtu – Minggu harga masuknya yaitu Rp 30.000.

0 comments