NOW READING

Advan G2 Pro Hadir dengan Harga Murah dan Fitur Kekinian, Apa saja Keunggulannya?

 61
+
 61

Advan G2 Pro Hadir dengan Harga Murah dan Fitur Kekinian, Apa saja Keunggulannya?

by The Daily Oktagon

Lama tidak meluncurkan produk baru, Advan kembali memperkenalkan smartphone Android terbarunya, Advan G2 Pro. Di smartphone ini Advan menawarkan beragam fitur dan spesifikasi yang lebih kekinian.

Selain desain yang menawan, smartphone ini memiliki keunggulan pada kamera belakang yang dimilikinya. Dibanderol dnegan harga terjangkau, smartphone ini juga diklaim dapat menawarkan penggunanaya sebagai teman beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, dengan Advan G2 Pro momen berharga dapat diabadikan.

Advan G2 Pro tersedia dalam dua varian warna, biru gradasi dan coklat gradasi. Dengan kombinasi warna kekinian membuat deain smartphone ini lebih keren dan trendy.

Advan G2 Pro Hadir dengan Harga Murah dan Fitur Kekinian, Apa saja Keunggulannya (1)

Baca juga: IM3 dan Advan Luncurkan Paket Bundling Smartphone Murah Plus Gratis YouTube

Dari sisi tampilan, G2 Pro mengusung desain layar luas berukuran 6 inci. Dengan resolusi HD Plus dan rasio 18:9, tampilan akan lebih jernih dan luas. Berbekal layar yang luas, aktivitas seperti nonton video, streaming, hingga bermain game lebih asyik di G2 Pro.

Untuk fitur kinerjanya, smartphone ini didukung dengan chipset Spreadtrum SC9863A dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,6 GHz. Prosesor ini masih didukung lagi dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat diperluas dengan memori tambahan hingga 128 GB.

Dengan dukungan ini, Advan mengklaim smartphone ini mampu diajak bermain game dan menjalankan beragam aplikasi, rasanya tidak ada kendala.

Advan G2 Pro Hadir dengan Harga Murah dan Fitur Kekinian, Apa saja Keunggulannya (1)

Baca juga: Advan G3, Smartphone Android dengan Speaker Harman Kardon

Untuk fitur fotografi, Advan sudah menyiapkan kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP. Kamera ini mampu menghasilkan jepretan foto menjadi indah. Apalagi dengan Fitur bokeh yang ditawarkannya pun memberikan hasil bagus.

Selain kamera belakang, Advan juga menyediakan kamera depan beresolusi 5 MP untuk mereka yang suka mengambil foto selfie serta live di sosial media.

Berjalan diatas sistem operasi Android Pie 9.0, Smartphone terbaru dari Advan ini datang dengan daya baterai 3.300 mAh. Dengan baterai yang dimillikinya, maka pengguna dapat menggunakanna beraktivitas seharian penuh.

Advan membanderol smartphone ini dengan cukup murah. G2 Pro dihargai Rp 1,2 juta. Smartphone bisa dipesan mulai 15 Agustus 2019.

0 comments