NOW READING

Adore, Timbangan Badan Berteknologi Artificial Intelligent

 1030
+
 1030

Adore, Timbangan Badan Berteknologi Artificial Intelligent

by The Daily Oktagon
  • Timbangan ini tidak hanya menunjukkan berat badan, tetapi juga kondisi tubuh Anda.
  • Artificial intelligent menganalisis tubuh secara menyeluruh.
  • Adore juga akan memberikan pantauan kondisi tubuh melalui aplikasi khusus.

Pernahkah Anda mengukur berat badan lengkap dengan detail kondisi tubuh? Jika pernah, Anda mungkin melakukannya pada sebuah alat khusus di sebuah pusat kebugaran. Kini, Anda bisa melakukan pendeteksian tubuh tanpa harus keluar rumah, cukup lakukan pengukuran dengan Adore, si Timbangan Pintar.

Adore telah dilengkapi dengan artificial intelligent atau AI yang dapat mendeteksi dan memonitor tubuh seseorang. Alat ini akan mendeteksi berapa berat lemak dan juga otot yang ada dalam tubuh secara presisi. Tidak hanya itu, Body Mass Index atau BMI penggunanya juga bisa ditentukan tanpa repot-repot menghitung secara manual.

Foto: Adore

Teknologi canggih ini juga akan memberitahukan berapa jumlah air yang harus Anda konsumsi dalam satu hari. Hal ini bertujuan membuat tubuh tetap terhidrasi dan fokus saat melakukan aktivitas. Selain itu, Adore akan memberikan rekomendasi jumlah kalori yang harus dikonsumsi agar tubuh kembali ideal.

Tujuh perangkat ini dapat mempermudah hidup Anda. Lihat di sini.

Terintegrasi dengan Aplikasi

Kecerdasan buatan dari Adore akan terus memperbarui data dari tubuh Anda setiap hari. Anda hanya perlu menggunakan Adore secara rutin setiap pagi agar alat tersebut dapat mencatat kondisi tubuh secara berkala. Sistem algoritma dari timbangan pintar ini akan menghitung dan membuat diagram mengenai tubuh Anda yang akan disampaikan lewat sebuah aplikasi.

Foto: Adore

Timbangan yang dikembangkan oleh Dynosense ini juga akan menentukan pelatihan yang tepat untuk Anda. Hal ini tentunya sudah disesuaikan dengan kondisi tubuh yang Anda miliki. Untuk mencapai tujuan untuk mendapatkan berat badan ideal, Adore juga memberikan tip kesehatan dan juga panduan agar kondisi tubuh tetap prima.

Desain Futuristik

Selain dari aspek fungsional, timbangan pintar ini juga memiliki desain sudut yang membulat sehingga mengesankan sebuah alat yang dinamis dibanding dengan sejenisnya. Adore menggunakan LCD display agar memperlihatkan data secara jelas dan memudahkan pemahaman bagi penggunanya. Kombinasi warna hitam dan lapisan kaca membuat alat ini semakin modern.

Foto: Adore

Adore juga tahan terhadap air dan kelembapan sehingga tidak perlu khawatir jika timbangan tersebut terkena air karena tidak akan merusak komponen yang ada di dalamnya. Alat ini mampu menahan beban hingga 180 kilogram dan tingkat kesalahan perhitungan hanya 0.1%. Sehingga perhitungan berat badan dan data yang dihasilkan oleh Adore akan lebih akurat dibanding timbangan biasa.

Alat ini bisa mempermudah Anda ketika mencuci pada musim hujan. Lihat selengkapnya di sini.

Yang menarik, para pengguna timbangan pintar ini akan mendapatkan reward yang telah dipersiapkan Adore dan bisa digunakan pada toko Adore jika berhasil menjaga berat badan. Tentu hal ini bisa menjadi pemacu banyak orang untuk menjaga berat badan idealnya. Teknisnya, skor kesehatan tubuh akan muncul dalam skala 0-100 dan terlihat pada aplikasi. Nilai tersebut bisa didapatkan dan diakumulasikan apabila penggunanya menjaga pola makan dan berolahraga dengan porsi yang tepat. Jadi, keuntungan menggunakan timbangan pintar ini pun ada dua: bentuk badan kembali ideal dan hadiah besar menunggu untuk didapatkan.

0 comments