NOW READING

Acer Predator Thronos Air – Kursi Gaming Terbaru Main Game Makin Seru!

 52
+
 52

Acer Predator Thronos Air – Kursi Gaming Terbaru Main Game Makin Seru!

by The Daily Oktagon

Sebelumnya Acer sudah membuat pernah memerkenalkan perangkat kursi game pertamanya yaitu Acer Predator Thronos. Dan kini Acer kembali menghadirkan pengalaman main game yang berbeda dan lebih atraktif, melalui kursi game seri terbarunya yaitu Acer Predator Thronos Air.

Predator Thronos Air, “Kursi” gaming terbaru milik Acer, adalah singgasana gaming untuk para penggemar berat main game online. Struktur bajanya terdiri dari kursi, meja modular dan lengan monitor dan membungkus penggunanya dalam kokpit yang nyaman dan ideal untuk pertempuran imersif yang ideal dan total. Pencahayaan biru muda di kursi memancarkan cahaya dingin yang lembut, sempurna untuk bermain game.

Baca juga : Laptop Gaming Acer Predator Triton 300 Terbaru, Bodi Tipis Didukung Intel Core i7 generasi ke-9

Kursi ini dapat disesuaikan dengan berbagai sudut (130 derajat di dalam kabin dan 180 derajat di luar kabin) untuk mencapai kenyamanan maksimal. Kursi ini bahkan menyediakan fungsi pijat, sehingga para gamer dapat merasa rileks setelah sesi main game yang intens. Meja dari perangkat ini termasuk dengan keyboard dan perangkat mouse yang dapat memastikan kenyamanan pengguna dalam menggunakan keyboard apapun angle duduknya. Sandaran kaki juga tersedia untuk memastikan kaki tetap tinggi dan nyaman.

Mampu mendukung hingga tiga monitor, lengan monitor dapat dinaikkan dan diturunkan secara manual dengan gagang yang terletak tepat di bawah dudukan monitor tengah. Selain itu, kamera dapat diposisikan tepat di atas monitor tengah, sehingga memudahkan pengguna saat main game untuk langsung  menyiarkan gamenya ke YouTube, Twitch atau Mixer.

Baca juga : Bawa Prosesor AMD Ryzen 7 Generasi Kedua, Ini Harga Acer Predator Helios 500 PH517-61

Untuk memelihara area sehingga lebih bersih dan rapi, PC gaming yang kuat diletakkan di belakang kursi gaming dan kabel-kabel manajemen sistem tersimpan dengan baik sehingga tidak ada kabel yang berada di luar. Sebagai tambahan, Acer menawarkan berbagai opsi untuk penyesuaian dan peningkatan dari kursi gaming ini, seperti stabilizer kursi untuk menghindari kursi yang bergerak saat sesi permainan, tempat minum, tempat headset, USB hub dan kamera.

0 comments