NOW READING

Acer Luncurkan 3 Notebook Terbaru Berprosesor Intel Generasi ke-8

 682
+
 682

Acer Luncurkan 3 Notebook Terbaru Berprosesor Intel Generasi ke-8

by The Daily Oktagon

Acer memperkenalkan deretan notebook terbarunya, yaitu Aspire E5-467, Swift 3, dan Spin 5. Ketiga notebook ini diklaim memiliki performa lebih hebat dibandingkan notebook lain di kelasnya.

Ketiga produk Acer tersebut merupakan notebook pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Core generasi ke-8. Penggunaan prosesor ini akan meningkatkan kinerja notebook 40% lebih cepat dibandingkan prosesor generasi pendahulunya. Hal ini membuat pekerjaan dan aktivitas menggunakan notebook menjadi lebih efisien.

Laptop ini memiliki prosesor yang sangat tangguh, lihat infonya di sini.

Hal ini diutarakan oleh Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, saat membuka acara peluncuran ketiga notebook ini di Plaza Senayan, Jakarta Selatan . “Biasanya jika kita perlu satu jam untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan, prosesor yang terbaru ini akan membuat pekerjaan Anda selesai dalam waktu 36 menit,” tutur Herbert.

Ketiga notebook terbaru ini tidak hanya menjagokan produk dengan prosesor terbaru, tapi juga memiliki daya tahan baterai yang optimal. Sehingga membuat para pengguna, seperti pekerja dan mahasiswa, tidak perlu repot-repot melakukan pengisian daya berulang-ulang. Karena baterai di Acer Aspire, Swift, dan Spin bisa bertahan lebih lama.

Casual gamer, laptop Acer ini cocok untuk Anda. Lihat di sini.

Produk notebook terbaru Acer ini sudah bisa didapatkan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp7,9 juta hingga Rp13,9 juta. Harga yang terbilang masih sepadan untuk notebook dengan prosesor generasi terbaru.

0 comments