NOW READING

Acer Gelar Kompetisi Game Online se-Asia Pasifik

 843
+
 843

Acer Gelar Kompetisi Game Online se-Asia Pasifik

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Acer kembali menunjukkan eksistensinya di industri game, dengan mengadakan kompetisi eSport. Kali ini Acer menggelar ajang yang bertajuk Asia Pasific Predator League 2018. Lomba ketangkasan bermain game online para gamer se-Asia Pasifik ini, sudah memasuki babak penyisihan yang berlansung hingga Januari 2018. Di Indonesia, babak penyisihan kompetisi ini dilakukan di iCafe (internet cafe)yang tersebar di seluruh Indonesia dan dilaksanakan sejak 21 Oktober 2017.

Baca juga : Acer Perkenalkan Varian Laptop Khusus Casual Gamers

Game yang dipertandingkan pada Asia Pasific Predator League 2018 kali ini adalah DOTA 2. Kompetisi ini memperebutkan hadiah sebesar USD 150.000 atau sekitar Rp2 miliar. Pada acara pembukaan, diperlihatkan simulasi permainan apik antara tim gamer Baron Gaming dengan The Prime NND. Pertandingan antara kedua tim ini dimenangkan oleh The Prime NND.

Baca juga : Acer Luncurkan 3 Notebook Terbaru Berprosesor Intel Generasi ke-8

Kehadiran kompetisi yang diikuti para gamer lokal ini membuktikan bahwa dunia eSport sudah berkembang di Indonesia. Acara ini sekaligus menjadi ajang asah kemampuan bermain bagi para atlet eSport, atau mereka yang tertarik untuk menjadi atlet eSport. “Semakin banyak event-event seperti ini muncul, sekaligus membuat para pro gamers dari kota-kota kecil dapat menunjukkan eksistensinya,” tambah Andre Hou, selaku Presiden Acer Asia Pasific.

0 comments