NOW READING

Acer Aspire VX 15, Laptop Gaming dengan Berbagai Fitur Unggulan

 1094
+
 1094

Acer Aspire VX 15, Laptop Gaming dengan Berbagai Fitur Unggulan

by The Daily Oktagon
  • Acer Aspire VX 15 merupakan salah satu netbook gaming dengan berbagai macam keunggulan.
  • Bodinya yang kokoh menjadi salah satu daya tarik untuk para gamer.
  • Netbook gaming ini sudah mampu memainkan game-game berat karena sudah dilengkapi dengan Intel i7.

Semakin banyaknya gamer yang menggunakan laptop untuk bermain game favoritnya. Hal ini membuat para produsen berlomba-lomba menciptakan laptop khusus untuk bermain game. Salah satunya adalah Acer yang baru-baru ini merilis laptop gaming dengan nama Acer Aspire VX 15.

Acer Aspire VX 15 memiliki bentuk fisik yang kokoh. Aksen merah muncul di beberapa bagian bodi sehingga kesan garang tampak jelas pada laptop ini. Tidak hanya itu, garis-garis tipis pada permukaan Acer Aspire VX 15 membuat desainnya semakin menantang.

Keyboard pada Acer Aspire VX 15 menegaskan bahwa laptop ini sangat cocok untuk gaming. Hal ini karena susunan keyboard pada laptop ini membuat para gamer nyaman saat menggunakannya. Tidak hanya itu, LED yang menyala di bawah keyboard juga menjadikannya tak hanya terlihat kesan keren tetapi juga bisa tetap digunakan pada kondisi minim penerangan.

Fitur Unggulan

Acer Aspire VX 15 sudah dilengkapi prosesor terbaik di kelasnya, yaitu Intel Core i7. Selain itu, juga didukung kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Tidak ketinggalan laptop gaming ini juga dibekali RAM sebesar 8 GB. Semua itu membuat Acer Aspire VX 15 mampu digunakan untuk bermain gamegame ‘berat’. Jalannya game yang dimainkan menjadi lebih halus dan tanpa tersendat. Hal ini terasa ketika kami mencoba bermain game Overwatch di laptop ini.

Acer mengadakan kompetisi game se-Asia Pasifik. lihat detailnya di sini.

Apalagi ditambah tampilan layar yang sudah berresolusi Full HD 1080, membuat tampilan game menjadi lebih detail. Acer Aspire VX 15 juga dilengkapi dengan SSD 128 GB dan storage sebesar 1 TB. Dengan kapasitas sebesar itu, pengguna bisa menyimpan berbagai jenis game dalan jumlah yang banyak.

Permasalahan utama sebuah laptop gaming adalah panas yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan laptop biasa. Untuk mengatasi hal ini, Acer Aspire VX 15 sudah dilengkapi dual fan yang berada pada bagian belakang bodi laptop. Acer juga membuat rongga yang cukup besar pada bagian belakang sehingga panas bisa dikeluarkan lebih cepat. Dengan kondisi suhu pada Acer Aspire VX 15 tetap terjaga dan tidak memengaruhi performa laptop.

Untuk memberikan pengalaman terbaik saat bermain game, Acer Aspire VX 15 menyematkan sistem audio yang didukung dengan teknologi Dolby Audio Premium. Tidak hanya itu, suara sound effect saat bermain game juga akan menjadi lebih nyata berkat penggunaan TrueHarmony, salah satu teknologi khusus milik Acer.

Acer meluncurkan tiga laptop dengan prosesor Intel generasi ke-8. Lihat infonya di sini.

Bagi para gamer yang bermain game online, Acer memasang sebuah antena khusus untuk akses Wifi. Antena ini akan membuat koneksi internet menjadi lebih stabil dan konsisten. Dengan begitu keseruan saat bermain game online juga tidak akan terganggu. Bagi yang tertarik dengan laptop gaming ini, Acer Aspire VX 15 bisa didapatkan dengan harga Rp14.5 juta. Cukup sepadan untuk laptop gaming yang mampu memberikan pengalaman seru saat bermain game.

0 comments