NOW READING

9 Tanda Kalau Kamu Memang Gamer Sejati

 111
+
 111

9 Tanda Kalau Kamu Memang Gamer Sejati

by The Daily Oktagon

Sejalan dengan teknologi yang terus berkembang, jenis permainan atau game pun semakin beragam bermunculan. Sebut saja Clash of Clans (COC), DOTA 2, PES, atau yang terbaru seperti Mobile Legend, AOV, PUBG dan berbagai jenis game lainnya. Adakalanya saking sulitnya, biasanya hanya mereka yang benar-benar gamer sejatilah yang mampu menaklukkannya.

Nah, permasalahannya sekarang, siapa sih gamer sejati itu?

Baca juga : Ini 3 Smartphone Gaming Keren Terbaru Rekomendasi Untuk Para Gamer

Bicara tentang gamer sejati, sesungguhnya gelar kehormatan ini tak semudah itu bisa didapatkan semua orang, bahkan meski mereka hobi main game sekalipun. Di bawah ini kita akan coba mengupas ini ciri-ciri seseorang layak disebut Gamer Sejati. Apa saja ya?

  1. Mirip Robot

Kalau manusia biasa umumnya memiliki jam aktif 15 jam, gamer sejati lebih dari itu. Biasanya, 20 jam melek pun mereka akan masih tampak segar. Makanya kebanyakan gamer memiliki mata suram, kulit kusam, serta rambut serupa mie goreng. Nah, ngaku gamer sejati tapi jam 12 malam mata sudah 5 watt?

  1. Jarang Keluar Rumah

Gamer sejati biasanya mengharamkan keluar rumah di akhir pekan. Kenapa? Ya karena itu saat yang tepat buat menghabiskan waktu dengan main game.  Pantangan ini mungkin cuma patah kalau orang tuanya kecelakaan atau dipanggil yang Maha Kuasa.

  1. Tengkurep Aja Bisa Kaya

Kata siapa gamer miskin dan gak produktif? Sebaliknya, gamer itu justru  enak, lantaran tengkurep aja bisa kaya. Tinggal main game online, hunting item-item yang rare, terus dijual, and voilaaaaaa! Jadilah duit. Terus kalau sudah bosan main game yang satu, tinggal jual  ID, kelar. Contohnya si owner Tao Kae Noi yang bisa kaya lantaran menjual senjata di game online.

  1. Konsisten

Jangan ngaku gamer sejati kalau gampang bosan main satu game. Gamer sejati itu biasanya kalau sudah main satu judul game, pantang hukumnya buat ganti judul sampai game itu tamat. Kalau perlu ngulang namatin itu game 5-10 kali biar klimaks.

  1. Higienis = Ngga Ada Seninya

Gamer sejati itu paling jarang bersih-bersih karena kesibukannya. Makanya kal ada debu yang ngebentuk sarang laba-laba dia pasti nggak bakalan bergeming. Itu masuk kategori seni. Hal serupa berlaku untuk  rempah-rempah chiki atau snack lainnya. Kamar bau rokok? Udah jadi wangi sehari-sehari.

  1. Punya Istilah Sendiri

Namanya gamer, mereka beda sama orang normal dalam urusan marah. Kalau gamer sejati biasanya keyboard rider, artinya di dunia aslinya nggak berani berantem tapi kalau di chatting-an galaknya minta ampun. Yang bikin beda, mereka nggak pernah ngatain orang dengan mengeluarkan kebun binatang, tapi punya istilah sendiri seperti “NOOB”, “BOBO”, dan “PUTA”.

  1. Kuat Puasa

Yang namanya gamer sejati pasti kalau sudah main game bakalan samp lupa waktu dan lupa makan. Makanya kalau nggak kuat puasa nggak layak disebut gamer sejati.

Baca juga : Tas Xiaomi Mi Geek Shoulder Bag, Anti Air Cocok Untuk Gamer

  1. Dikepalanya Cuma Ada Game

Selama nafas berhembus, gamer sejati bakalan nge-game terus. Lagi mandi nge-game, lagi pup nge-game, lagi nelpon pacar juga sambil nge-game, bahkan lagi ada tawuran warga dia anteng nge-game. Orang kaya begini kalau diajak ngobrol selain game dijamin ngga bakal dengerin. Kalau kita ajak ngobrol tentang game, dia bisa langsung on-fire dan ngurung kita supaya ngga kemana-mana.

  1. Ngomongnya Kayak Alien

Kebanyakan nge-game, gamer sampai lupa sama bahasa manusia normal. Istilah-istilah per-game-an kebawa sampai ke dunia nyata. Makanya jangan heran kal gamer ngomong kita suka nggak ngerti. Ini contohnya: “WTF hari ini heat banged gw, mana ada motor noob nge-war gw di lampu merah, udah kaya bot A.I. insane aja tu orang! Untung urusan ribut gw GGWP !!!” dan seterusnya. Gimana? Ngerti gak?

Sumber : Genit.id

0 comments