NOW READING

7 Speaker Bluetooth Mini Harga Murah

 4957
+
 4957

7 Speaker Bluetooth Mini Harga Murah

by The Daily Oktagon

Mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan dan banyak digemari. Untuk itu diperlukan perangkat speaker yang memiliki suara berkualitas bagus. Tidak hanya itu, speaker juga harus mudah digunakan dan memiliki bentuk mini sehingga mudah dibawa ke manapun. Untuk semua kebutuhan itu, kamu memerlukan perangkat speaker Bluetooth.

Kamu bisa dengan mudah mengkoneksikan pemutar musik ke speaker bluetooth tanpa harus direpotkan lagi oleh kabel. Desainnya yang mini dan bobotnya yang ringan membuat kamu bisa bebas menikmati musik di manapun. Dan yang juga tidak kalah penting, perangkat speaker bleutooth tersebut sebisa mungkin memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga : JBL Clip 2, Speaker Bluetooth Mungil Bersuara Dahsyat

Setidaknya ada 7 speaker bluetooth pilihan berukuran mini dan dibanderol dengan harga yang terbilang murah, antara lain yaitu :

SonicGear Pandora Mini

Speaker Bluetooth ini memiliki bentuk yang unik dan lucu. Yaitu berbentuk kotak berukuran mini dengan desain seperti speaker jinjing karena dilengkapi pegangan. Ada beberapa pilihan warna akses pada speaker ini, antara lain yaitu : Pink, Green, Grey, Yellow dan Blue. Di bodinya, sudah dilengkapi dengan slot memory & slot USB. Selain itu juga disemarkan AUX Audio In dan Jack audio.

Speaker Bluetooth ini juga dibekali dengan baterai lithium berkapasitas 400 mAh yang dapat diisi ulang. Kamu bisa mendengarkan lagu di speaker ini secara non stop hingga selama 4 jam. Sedangkan jika dalam keadaan standby, speaker ini bisa bertahan selama 24 jam

Soal kualitas suara, speaker ini terbilang memiliki kualitas suara yang cukup jernih dan detail. Speaker ini memiliki driver size 2.5 Inch, full range frekuensi respon 150 Hz – 18 KHz. Selain bisa mendengarkan lewat perangkat pemutar musik, Sonicgear Pandora Mini juga menyediakan fitur Built in FM Radio. Kamu bisa mengkoneksikan pemutar musik ke speaker ini via akses Bluetooth hingga jarak 10 meter.
Dapatkan berbagai pilihan SonicGear Pandora Mini dengan harga terbaik di sini

 

Unchair Z8

Speaker Bluetooth Unchair Z8 menjadi pilihan lainnya bagi kamu yang ingin leluasa mendengarkan lagu. Ini karena speaker bluetooth yang satu ini memiliki bentuk yang simpel, Selain itu bobotnya juga terbilang ringan yaitu hanya 270 gram. Dengan begitu cukup mudah untuk dibawa pergi. Desainnya terlihat elegan dengan pilihan warna Rose dan Gold.

Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, speaker ini bisa dengan mudah dihubungkan ke perangkat lain secara wireless. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bebas meletakkan speaker ini di manapun asal masih dalam jangkaun Bluetooth dengan perangkat pemutar musik.

Unchair Z8 juga sudah dilengkapi dengan hands-free phone microphone. Untuk daya tahan hidupnya, speaker ini dibekali dengan baterai yang bisa bertahan hingga 8 jam.

Dapatkan berbagai pilihan Unchair Z8 dengan harga terbaik di sini

 

Divoom Bluetune Bean

Speaker Bluetooth mini yang mampu mengeluarkan suara yang terdengar jernih dan detail serta suara bass yang terdengar lebih dalam. Tidak hanya itu, suara vokal dan instrumen musik pun terdengar jelas. Ini karena sudah dibekali dengan Crystal Clear.

Daya tarik lain dari speaker bluetooth ini yaitu desain yang lucu dengan bentuk bulat, serta ukurannya yang mini dan bobotnya yang ringan. Sehingga mudah untuk dibawa-bawa. Bodi speaker ini juga dilengkapi dengan bagian gantungan, sehingga bisa digantungkan.

Selain untuk mendengarkan lagu, speaker ini juga bisa difungsikan untuk menerima panggilan telepon, karena dilengkapi microphone. Ketika digunakan untuk mendengarkan lagu, speaker ini bisa bertahan selama 6 jam. Ini tidak lepas dari kapasitas baterainya yang sebesar 500mAh. Bila baterai habis, kamu bisa men-charge ulang.

Dapatkan berbagai pilihan Divoom Bluetune Bean dengan harga terbaik di sini

 

Xiaomi MiFa F30

Speaker buatan Xiaomi ini juga memiliki bentuk yang mungil, sehingga mudah disimpan atau dibawa bepergian. Apalagi speaker ini juga sudah dilengkapi dengan semacam cantelan, sehingga kamu bisa mengaitkan speaker ini ke tas, ikat pinggang, dan lainnya dengan mudah. Tampilannya pun ada beberapa pilihan warna, yaitu Pink, Blue dan Black.

Meski bentuknya mini, tapi speaker ini mampu mengeluarkan suara yang powerfull. Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, speaker ini pun mudah dikoneksikan dengan perangkat lain, seperti komputer, smartphone, atau alat pemutar musik lainnya. Speaketr ini juga menyediakan slot untuk kartu memori MicroSD hingga kapasitas 32 GB. Jadi kamu bisa memutar lagu yang tersimpan di kartu memori tersebut.

Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan fitur Hands-free Calls, jadi kamu bisa menjawab telepon masuk dari speaker ini tanpa perlu mengangkatnya dari smartphone. Untuk daya tahan hidupnya, speaker ini dibekali kapasitas baterai yang bisa memutar lagu hingga 6 jam tanpa putus.

Dapatkan berbagai pilihan Xiaomi MiFa F30 dengan harga terbaik di sini

 

Xiaomi MiFa F1

Ini adalah tipe lain dari produk speaker Bluetooth buatan Xiaomi. Xiaomi MiFa F1 juga memiliki bentuk yang mini, tapi dengan desain yang lebih sporty, karena tersedia dalam beberapa pilihan warna trendy. Speaker berbentuk bulat ini juga dilengkapi dengan pengait, sehingga bisa menggantungkan speaker ini pada tas, ikat pinggang, tembok, dan lainnya.

Xiaomi MiFa F1 juga mampu mengeluarkan suara yang jernih dan powerfull. Apalagi bisa dikoneksikan dengan mudah via Bluetooth ke berbagai perangkat, seperti smartphone, laptop, pemutar musik dan lainnya. Speaker ini juga dilengkapi dengan slot Micro SD Slot.

Selain itu, speaker ini juga memiliki fitur Hands-free Calls, sehingga kamu bisa menjawab telepon secara langsung dari speaker ini. Speaker ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yang membuat speaker ini bisa memutar lagu non stop hingga 6 jam.

Dapatkan berbagai pilihan Xiaomi MiFa F1 dengan harga terbaik di sini

 

Xiaomi MiFa M1

Speaker bluetooth yang satu ini memiliki bentuk kubus. Desainnya terlihat sporty dengan desain ergonomis dan tampil dalam berbagai pilihan warna. Bodinya dibentuk dengan bahan full aluminium dengan campuran material ABS sehingga kokoh dan terlihat elegan. Speaker Xiaomi MiFa M1 ini memiliki ukuran yang terbilang mini dengan ukuran 105 x 64 x 40 mm. Bobotnya pun cukup ringan dengan berat 225 gram, sehingga nyaman dibawa-bawa.

Speaker portable ini memiliki kualitas audio yang powerfull. Karena dilengkapi dengan dua speaker dan satu radiator bass. Selain bisa memutar lagu dengan koneksi Bluetooth, speaker ini juga dilengkapi slot MicroSD hingga kapasitas 32 GB. Jadi kamu bisa menyimpan dan memutar lebih banyak lagu.

Tak hanya itu, speaker buatan Xioami ini juga mengontrol music play dan menyetel alarm dengan mudah menggunakan aplikasi MiFa. Speaker ini juga bisa digunakan untuk hands-free call, two way voice call serta menjawab/ menolak panggilan. Dilengkapi dengan baterai polimer lithium berkapasitas 950 mAh, speaker ini bisa bertahan selama 4 jam nonstop.

Dapatkan berbagai pilihan Xiaomi MiFa M1 dengan harga terbaik di sini

Baca juga : Turun Harga! Speaker Bluetooth JBL Flip 3 Bersuara Stereo Jernih dan Tahan Air

Anker SoundCore Nano

Anker SoundCore Nano memiliki ukuran yang mini dengan bentuk kubus. Sepaker ini terbuat dari perpaduan material baja dan aluminium yang tahan banting. Dengan bentuknya yang simpel, ukurannya yang kecil dan bentuknya yang ringan, membuat speaker ini nyaman dibawa-bawa dan dimasukan ke dalam kantong celana atau tas.

Meski berukuran mini, namun SoundCore Nano ini memiliki kualitas suara mumpuni. Speaker ini menggunakan driver audio 3W. Juga dilengkapi dengan microphone noise-cancelling mampu memberikan suara yang jernih. SoundCore Nano menggunakan teknologi bluetooth 4.0 untuk terhubung ke berbagai macam perangkat dengan mudah. Jarak koneksi Bluetooth ini bisa mencapai hingga 10 meter. Untuk daya tahan hidupnya, SoundCore Nano dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 4 jam.

Dapatkan berbagai pilihan Anker SoundCore Nano dengan harga terbaik di sini

0 comments