NOW READING

Hadir di Indonesia, Ini 7 Fitur Keren Vivo V15

 622
+
 622

Hadir di Indonesia, Ini 7 Fitur Keren Vivo V15

by The Daily Oktagon

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa Vivo V15 segera hadir di Indonesia. Sebagai produk terbaru dari Vivo, smartphone ini tentunya membawa banyak fitur baru. Beberapa fitur keren Vivo V15 ini terbilang cukup inovatif dan termasuk fitur yang jarang ditemukan pada smartphone kebanyakan yang ada di pasar Indonesia. Apa saja?

Kamera Pop-Up

Fitur keren Vivo V15 yang pertama adalah fitur kamera Pop-Up.  Fitur ini adalah dimana kamera depan akan terangkat dari panel bodi bagian atas. Pada panel ini akan muncul kamera depan setelah pengguna akan melakukan selfie. Kamera Pop-Up dibekali resolusi 32MP, yang diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang bagus.

Vivo V15 bukan hanya menjadikannya sebagai seri vivo pertama di Indonesia yang resmi mengusung fitur Pop-Up Camera, namun juga menjadi ponsel cerdas dengan resolusi Kamera Pop-Up pertama tertinggi di industri smartphone dunia saat ini.


Baca juga: Vivo V15 Mulai Terlihat di Indonesia, Ini Fitur Yang Dijagokan!

Ultimate All Screen

Dengan adanya Kamera Pop-Up, Vivo juga memperbarui desain pada Vivo V15 dengan konsep Ultimate All Screen yang hadir tanpa notch. Desain layar penuh ini dicapai dengan penempatan yang strategis untuk phone speaker dan penempatan 32MP Pop-Up Camera.
Selain menghilangkan notch, desain Ultimate All Screen pada Vivo V15 juga memberikan rasio layar-ke-bodi lebih besar.

AI Triple Camera

Selain itu, vivo juga melakukan terobosan dengan AI Triple Camera. Ketiga kamera Vivo V15 tersebut turut dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan, dengan lebih banyak update untuk meningkatkan pengalaman mobile photography konsumen.

Triple Camera berbasis Artificial Intelligence (AI) pada Vivo V15 terdiri dari kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Dengan rangkaian AI Triple Camera ini, selain akan mendapatkan hasil foto yang jernih dan cerah, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile photography yang lebih tinggi.

Fitur Keren Vivo V15 45

Baca juga: Vivo Perkenalkan Logo Baru

Kapasitas Memori Besar

Guna mendukung kemampuan fotografi pada Vivo V15, baik melalui Pop-Up Camera atau AI Triple Camera, Vivo V15 telah dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dengan slot microSD hingga 256GB, sehingga sangat memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

OS Android 9 Pie Terbaru

Dukungan sistem operasi FunTouch OS 9 terbaru berbasis Android Pie 9.0 terbaru juga mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama. Selain itu dengan sistem operasi terbaru ini, dapat memacu kinerja dan performa Vivo V15 agar semakin andal untuk menyuplai berbagai kebutuhan mobilitas pengguna.

Fitur Keren Vivo V15 6

Baca juga: Vivo V15 jadi V-Series Pertama Dengan 32MP Pop-Up Camera di Indonesia

Fast Charging

Fitur keren Vivo V15 lainnya datang juga dari performa baterai. Vivo V15 sudah menyertakan teknologi inovatif pengisian daya Dual-Engine Fast Charging yang mendukung kapasitas baterai 4000 mAH. Dengan fitur ini pengguna tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi daya baterai di smartphone.

Pilihan Warna Kekinian

Vivo siapkan seri V15 untuk pasar Indonesia dengan dua pilihan warna, Glamour Red yang memiliki kombinasi gradasi warna merah kehitaman, dan Royal Blue dengan semburat warna biru gradasi hitam.

Dengan efek glossy, kombinasi warna dalam dua pilihan warna ini menghasilkan visual yang estetik, yang pastinya akan mewakili warna-warna favorit dari konsumen Indonesia.

0 comments