7 Fitur Keren di Honor 10 (3)
NOW READING

7 Fitur Keren di Honor 10

 329
+
 329

7 Fitur Keren di Honor 10

by The Daily Oktagon

Smartphone flagship memang banyak diincar pengguna. Sayangnya smartphone jenis ini kadang terlampau mahal untuk dijangkau. Namun beberapa waktu lalu pengguna smartphone Indonesia dimanjakan dengan adanya smartphone kelas atas yang dibanderol cukup terjangkau, yakni Honor 10 yang dibanderol Rp7 jutaan. Fitur keren apa saja yang ditawarkan smartphone ini?

Desain Mewah

Honor 10 memiliki hadir dengan desain mewah dan kekinian. Mirip Huawei P20 dan P20 Pro, smartphone ini menganut desain Aurora Glass. Bodi cover belakang Honor 10 dilapisi dengan 15 lapisan kaca 3D. Desain ini mampu memancarkan warna ponsel seperti gradasi, Mirip Huawei P20 dan P20 Pro.

Sidik Jari ultrasonik

Tidak memiliki sensor sidik jari dibekalang, Smartphone ini menawarkan sensor ultrasonik yang bisa ditemukan di bawah layar. Sensor ini memiliki respon yang cukup baik. Bahkan bisa dibilang lebih baik dibandingkan sensor sidik jadi yang biasa digunakan pada smartphone lain.

7 Fitur Keren di Honor 10

Foto: Youtube

Baca juga: Honor Band 4, Smartband Murah dengan Layar AMOLED

Kamera dengan Artificial Intelligence

Kamera di Honor 1o juga dibekali teknologi AI atau yang biasa disebut dengan Artificial Intelligence. Sehingga Kameranya mampu mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori secara real-time. Dengan adanya teknologi Sematic Image Segmentation, yang memungkinkan kamera Honor 10 untuk mengidentifikasi banyak obyek dalam sebuah gambar. Jadi Kamera mampu dapat mengenali bentuk berbagai objek sekitar, seperti langit, tanaman, orang atau bahkan air terjun, serta mengidentifikasi lokasi mereka secara instan.

Untuk kamera selfienya, Honor 10 memiliki Teknologi AI 2.0. Kamera depan beresolusi 24MP ini memiliki Fitur pengenalan wajah (face recognition) 3D, yang mampu mengoptimalkan detail wajah dan mendeteksi lebih dari seratus titik wajah untuk akurasi piksel. Kamera depan Honor 10 mempunyai efek pencahayaan studio dengan berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu wajah bisa lebih halus dan natural dan menghasilkan foto bokeh yang tidak berlebihan.

Teknologi Automatic Image Stabilizer

Hasil foto dan video di Honor 10 juga dibekali teknolgi dengan AIS (Automatic Image Stabilizer). AIS merupakan kumpulan dari fungsi AI, termasuk didalamnya ada AI handheld detection, AI light detection, AI defence Shake processing dan AI image synthesis yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup bagus pada hasil foto. Dengan teknologi ini, pengguna dapat melakukan 6 detik long exposure atau multi-frame composite tanpa tripod.

Teknologi AIS didasarkan pada stabilisasi gambar dan sistem stabilisasi gambar optik dengan kemampuan pemrosesan AI. Teknologi ini membantu meningkatkan kualitas gambar bidikan malam dan menyediakan gambar super stabil.

7 Fitur Keren di Honor 10

Foto: Youtube

Baca juga: Hadang Galaxy Note9, Honor Siapkan Smartphone ini dengan Prosesor Kirin 970

Prosesor Cepat

Berajalan diatas Android 8.1 Oreo dengan interface EMUI 8.1, membuat interface yang nyaman bagi pengguna. Belum lagi dengan adanya prosesor terbaru Kirin 970, Prosesor yang setara dengan Huawei P20 Pro tersebut dipadukan dengan besar RAM 4GB yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB.

GPU Turbo

Untuk menambah tingkat performanya, Honor menyematkan fitur terbaru pada smartphone flagship teranyarnya yakni, GPU Turbo. Dengan GPU Turbo smartphone akan memiliki akselerasi pemrosesan grafis yang menggabungkan perangkat lunak dan keras secara canggih yang mampu meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis secara signifikan. Jadi dapat memberikan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang lebih lancar dan cepat kepada pengguna.

Super Charge

Memiliki kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh, Honor 10 juga dilengkapi dengan Honor Super Charge 5V4.5A. Fitur ini akan membantu smartphone untuk dapat mengisi daya baterai 50% hanya dalam waktu 25 menit saja.

0 comments