NOW READING

7 Fakta, Kelebihan dan Fitur Redmi Note 7

 1175
+
 1175

7 Fakta, Kelebihan dan Fitur Redmi Note 7

by The Daily Oktagon

Pisah dari merek Xiaomi, Redmi Note 7 Meluncur dengan logo baru dan spesifikasi dan kemampuan smartphone yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Menariknya smartphone generasi terbaru Redmi ini memiliki resolusi kamera yang tinggi, yakni 48 megapiksel pada kamera utama.

Memiliki sensor kamera yang tinggi, Redmi Note 7 juga memiliki kemampuan kamera terbaik. Xiaomi mengklaim bahwa kemampuan kamera smartphone ini cukup mumpuni. Ini berkat lensa dengan aperture f / 1.8. Memiliki dua kamera pada bagian belakang, satu lensa lagi menggunakan resolusi 5 megapiksel untuk mendukung kedalaman gambar. Lensa ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan hasil foto bokeh.

7 Fakta, Kelebihan dan Fitur di Redmi Note 7 2

Baca juga: Harga Lebih Murah, Honor Play 8A Siap Hadapi Xiaomi Mi Play

Dilansir dari The Verge, Xiaomi Redmi Note 7 mampu mengambil foto dengan 48 juta dengan 0,8 mikron piksel dalam pencahayaan yang baik, atau menggabungkan piksel lain yang diklaim setara dengan foto 12 megapiksel dengan besaran piksel 1,6 mikron.

Tidak hanya pada kamera utama, Note 7 juga memiliki kamera depan yang terbilang mumpuni. Ini terbukti dari resolusi tinggi yang dimiliknya. Kamera yang dapat digunakan untuk foto selfie ini menggunakan sensor 13 megapiksel. Didalam ya Xiaomi juga mengatakan akan dilengkapi dengan AI (Artificial Inteligence)

Dari segi desain, Note 7 memang hampir mirip dengan mo 8 Lite yang menggunakan panel belakang berwarna gradasi dengan lapisan kaca. Sensor sidik jari tersedia pada bagian belakang dapat digunakan sebagai fitur keamanan pengguna.

Sedangkan untuk tampilan layarnya, Note 7 menggunakan layar denngan aspek rasio 19,5:9. Gunakan ukuran layar 6,3 inci resolusi 1080p, pastinya akan membrikan tampilan yang tajam dan fokus untuk pengguna.

7 Fakta, Kelebihan dan Fitur di Redmi Note 7 2

Baca juga: Proyektor Mini Xiaomi Mi Home Projector Lite, Mungil dengan Kemampuan Maksi

Untuk kinerjanya smartphone ini sudah dilengkapi Qualcomm Snapdragon 660 dengan pilihan memori RAM 4GB dengan memori internal 32GB dan RAM 6GB dengan memori internal 64GB. Dengan spesifikasi ini maka dipastikan performa Note 7 akan mamou menjalankan game berat dengan lancar.

Untuk daya tahan baterainya tersedia kapasitas baterai 4.000 mAh. Dan uniknya smartphone terbaru Redmi ini juga masih dibekali dengan jack headphone 3,5mm selain port USB type-C.

Soal harga Redmi Note 7 dibanderol mulai sekitar Rp2,1 jutaan untuk model RAM 4GB dan penyimpanan 32GB. Sedangkan Varian lainnya dengan Ram 6GB dan penyimpanan 64 GB dibanderol sekitar Rp2,9 jutaan

0 comments